Notification

×

Indeks Berita

Pasien Sakit Menahun Tewas Setelah Melompat dari Lantai 3 RSUP M Jamil Padang

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T03:29:01Z
Korban Hendrik dievakuasi di lokasi bunuh diri setelah melompat dari lantai 3 RSUP M Jamil Padang, Rabu malam. Foto. ist


padanginfo.com-PADANG -Hendrik (40), Seorang pasien Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang, Sumatera Barat, ditemukan tewas usai loncat dari lantai 3. 

Dugaan sementara, sang pasien melakukan aksi bunuh diri karena stress dengan penyakit yang di deritanya.

“Benar, ada pasien kita yang loncat. Kejadiannya tadi malam. Dugaan bunuh diri,” jelas Juru Bicara RSUP.M.Djamil Padang, Gustavianof seperti dilansir detikSumut, Kamis (9/3/2023).

Menurutnya, kasus tersebut kini sudah ditangani aparat kepolisian.

Pasien nekad tersebut diketahui bernama Hendrik (40 tahun). Polisi menduga pasien tersebut sengaja bunuh diri karena stress dengan penyakit yang dideritanya. 

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Ardiansyah Putra mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/3/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.  Jenazahnya ditemukan tergeletak di belakang ruangan HCU penyakit dalam pria dalam kondisi bersimbah darah. 

"Iya loncat dari lantai 3, bunuh diri tadi malam. Stress dia karena sakitnya," kata Dedy saat dikonfirmasi wartawan. 

Informasinya, pasien dirawat dikarenakan mengalami penyakit suspek TB Paru (komplikasi). 

Tapi ia tidak menjelaskan sejak kapan pasien tersebut dirawat. Dedy menyebut, pihaknya telah mengkonfirmasi perihal tersebut ke keluarga pasien. 

"Penyakit sudah menahun. Jadi sebelum loncat, dia suruh istrinya tidur lebih dulu. Setelah istrinya tidur, baru loncat," jelas Dedy.

Jenazah pasien tidak mau untuk diautopsi.  "Pihak keluarga tidak mau diautopsi," katanya lagi.(ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update