Notification

×

Indeks Berita

Tim Nilai Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota Bukittinggi Tahun 2023

Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T02:30:27Z

 


Tim pen ilai sedang menilai TP PKK Kelurahan Belakang Balok. Foto. Istimewa

padanginfo.com-
BUKITTINGGI- Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota Bukittinggi Tahun 2023 nilai  TP PKK Kelurahan Belakang Balok, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB). Selasa (7/3/2023).


 

Kedatangan tim penilai yang dipimpin Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Ny. Fiona Agita Erman Safar didampingi Wakil ketua TP PKK Ny. Nurna Eva Karmila disambut hangat oleh semua hadirin yang ada di kantor lurah itu.


 

Ketua rombongan tim penilai Fiona mengapresiasi semangat TP PKK kelurahan belakang Balok Bukittinggi.


Ia mengatakan, lomba ini diadakan kerena hasil Rakernas Pusat. Pada tahun 2019 lalu kelurahan belakang Balok pernah menjadi juara tingkat nasional PKK KBS plus.



“Mudah-mudahan tahun ini TP-PKK kita bisa mewakili ke tingkat nasional juga,jika nanti kelurahan ini yang mewakili tingkat provinsi, nanti pemerintah akan mengadakan lombanya di sini pada bulan Mei hingga Juni,” sebut Fiona.


 

Beberapa tahun terakhir Bukittinggi selalu juara satu pada tingkat provinsi Sumbar. Pada tahun 2023 Kota Bukittinggi akan menjadi tuan rumah jambore tingkat provinsi Sumbar.


Bentuk apresiasi pun tak terlewatkan dari Camat Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Hastine Atas Asih, ia mengatakan selaku pembina PKK kecamatan Ini juga tentunya buat seluruh elemen masyarakat yang kompak dan ingin maju.


“Mudah-mudahan kelurahan belakang Balok bisa mewakili ke tingkat provinsi,” sebut Hastine sembari mengingatkan akan vaksin polio bagi anak-anak di Bukittinggi.


Ekspos (Vidio)dari ketua tim penilai PKK kelurahan belakang Balok memaparkan, kelurahan ini merupakan satu dari 8 kelurahan yang ada di ABTB, luas wilayah 50 hektar dengan jumlah penduduk 2788 jiwa.


Maksud ekspos adalah bentuk dari laporan yang telah dilaksanakan oleh kelurahan tersebut berupa Vidio kegiatan masyarakat nya. Dengan maksud informasi kepada tim penilai TP-PKK tingkat kota Bukittinggi.


Dari beberapa yang ditampilkan yakni kepengurusannya, sekretariat, program-program yang telah dilaksanakan.


Muhammad Reza, S, STP,Lurah Belakang Balok mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kegiatan itu. (men)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update