Notification

×

Indeks Berita

TNI dan Polri di Bukittinggi Gelar Olahraga Bersama

Minggu, 19 Maret 2023 | Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T00:27:08Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Jajaran TNI dan Polri di Bukittinggi gelar olahraga bersama. Kegiatan yang berlanguns penuh kemeriahan itu dimaksudkan untuk memperkuat memperkiuat kekompakan dan sinergitas TNI-Polri.


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata bahwa TNI-Polri itu satu dan kuat," kata Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati.


Kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di halaman Mapolres Bukittinggi itu diikuti puluhan anggota Kodim 0304 Agam dan jajaran Polres Bukittinggi, Sabtu (18/03/23).


Selain dihadiri Personil dari TNI-Polri, olahraga bersama itu turut dihari ibu-ibu dari Bhayangkari Cabang Kota Bukittinggi dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang I.VII Kodim 0304 Agam.


Dikatakan Yessi kegiatan yang digelar bersama di Mako Bukittinggi">Polresta Bukittinggi itu sebagai langkah peningkatan sinergitas TNI-Polri. Dengan kuatnya sinergitas antara TNI dan Polri di Bukittinggi dan Kabupaten Agam, dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.


"Dengan sinergitas kita TNI-Polri sebagai satu kekuatan negara, sehingga mampu menciptakan situasi Kamtibmas kondusif menjelang tahun Politik 2024," ucapnya.


Senada dengan itu, Komandan Kodim 0304 Agam, Letkol. Czi. Renggo Yudi Ariesko berharap, dengan melaksanakan kegiatan bersama, TNI-Polri di Bukittinggi akan menjadi satu kesatuan untuk melindungi masyarakat dan negara.


Kata Renggo, pihaknya juga berencana akan melakukan agenda bersama yang akan dipusatkan di Kodilm Agam. "Kali ini Polresta Bukittinggi yang mengundang saya dan anggota, kedepannya kami yang mengundang Kapolresta Bukittinggi dan seluruh jajaran," katanya.(mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update