Notification

×

Indeks Berita

Wakil Ketua MPR RI Ahamad Muzani Bertemu Walikota Bukittinggi

Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T09:47:06Z

 


Ahmad Muzani bertemu dengan Walikota Erman Safar di Bukittinggi, juga dihadiri Andre Rosiade .Foto. Kominfo Bkt

padanginfo.com
-BUKITTINGGI- Wakil Ketua MPR R.I Ahmad Muzani bertemu dengan Walikota Bukittinggi Erman Safar di  rumah dinas Walikota Bukittinggi  Jalan belakang Balok , Kamis (2/3/2023).



Ia mengatakan, tugas walikota itu adalah melindungi masyarakatnya semaksimal – maksimalnya dan harus memperhatikan orang yang tidak mampu, pengangguran, yatim piatu dan para janda.


 

Di bagian lain, Sekjen partai Gerindra mengatakan  masyarakat harus kompak, apa lagi saat ini memasuki tahun politik yang cukup panas.



Dihadapan ratusan masyarakat, Kader PKH, Linmas, Karang Taruna, Kader PSM, yang hadir di jamuan tersebut walikota Bukittinggi Erman Safar mengatakan, atas arahan bapak Prabowo Subianto dan H. Ahmad Muzani kita harus mampu mengentaskan kemiskinan.


 

“Saya selaku Walikota Bukittinggi berterima kasih atas kehadiran bapak H.Ahmad Muzani dan bertekad tingkatkan pemberdayaan Ekonomi masyarakat melalui UMKM,” ucap Erman.


 


Walikota memaparkan,  pemerintah kota Bukittinggi dari tahun 2021 hingga saat ini sudah melakukan bantuan buat masyarakat  melalui program tabungan Utsman tanpa bunga dan tanpa agunan yang jumlahnya hampir 1916 pengusaha kecil.


Tahun 2023  walikota  menargetkan 3000 dari total 7000 pelaku UMKM, bagi anak-anak SMA sudah digratiskan biaya sekolah, untuk BPJS pemerintah kota Bukittinggi sudah membayarkan 98%.


 

“Hari ini dinas-dinas bekerja, mencari rakyat, turun ke lapangan dimulai dari tingkat kelurahan agar hubungan langsung dirasakan oleh masyarakat bahwasanya lurah adalah tempat paling dekat dengan masyarakat untuk tempat mengadu bagi warga kota ini,” sebut Erman.


 

“Untuk setiap masyarakat yang datang ke rumah dinas telah siapkan makanan, mungkin ini akan menyelesaikan separoh masalah dari mereka yang datang untuk mengadu kepada kami,” ujarnya (men)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update