Notification

×

Indeks Berita

Komisi-komisi di DPRD Sumbar dan Mitra Kerja Bahas Realisasi Anggaran 2022

Minggu, 02 April 2023 | April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T03:47:53Z

 


Komisi-komisi DPRD Sumbar melakukan rapat dengan mitra kerja terkait realisasi anggaran 2022. Foto.Hms DPRD

padanginfo.com-
PADANG,- Komisi-komisi di DPRD Sumbar melakukan rapat pembahasan realisasi anggaran 2022 dan serapan anggaran triwulan I 2023 dengan mitra kerja terkait.


Rapat pembahasan ini, merupakan tindak lanjut hasil rapat kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Sumbar bersama TAPD di Ruang Sidang Utama, gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat. Rapat dipimpin ketua DPRD Supardi didampingi wakil ketua Suwirpen Suib dan Irsyad Syafar, Kamis (30/03/2023). Rapat memutuskan untuk ditindak lanjuti komisi-komisi bersama mitra, agar lebih terfokus pada masing-masing bidang.




Menyikapi hal tersebut, komisi-komisi langsung menyikapi, diantaranya Komisi III DPRD Provinsi Sumbar melaksanakan Rapat Kerja Bersama Mitra kerja Dalam Rangka Pembahasan LKPJ Kepala Daerah Provinsi Sumatera Barat TA 2022 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama, Komisi IV DPRD dilaksanakan di Ruang Banggar, dan Komisi V DPRD di Ruang Khusus II, Kantor DPRD Prov. Sumbar. Padang, Jum’at (31/3/2023).



Pada rapat bersama Mitra, langsung dipimpin ketua-ketua komisi, beserta pimpinan lainnya, sehingga bisa lebih mendapatkan masukan dan pembahasan lebih mendalam.


Ketua Komisi III DPRD Sumbar Ali Tanjung dengan Mitra mengatakan, agar tidak lagi bermain-main dalam menyusun anggaran, sehingga penyerapannya bisa lebih baik, dan menekan kelebihan anggaran pada akhir masa anggaran.


Ia juga mengatakan, stakehokder yang bergerak pada bidang keuangan agar lebih serius, sehingga bisa menambah pendapatan asli daerah (PAD), tentunya akan bermanfaat pada orang banyak yakni masyarakat Sumatera Barat. (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update