Notification

×

Indeks Berita


Pemko Bukittinggi Gelar Walikota Cup II Tingkat SD se Sumbar

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T04:49:08Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pemerintahan Kota Bukittinggi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga gelar pertandingan sepak bola mini Walikota Cup 2 tingkat SD se Sumatera Barat. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Bola Atas Ngarai Bukittinggi, Rabu, 12 Juli 2023


Ketua Pelaksana, Elfitra Matra, menyampaikan, pertandingan sepak bola mini Walikota Cup II tingkat SD se Sumatera Barat ini berlangsung dari tanggal 12 Juli hingga 15 Juli 2023. Kegiatan ini diikuti 64 klub Sekolah Dasar se Sumatera Barat yang terdiri dari 5 kabupaten kota dari Sumatera Barat.


“Adapun rinciannya, 58 klub dari Bukittinggi, 1 klub dari Payakumbuh, 2 klub Padang Panjang, 2 klub dari Agam, dan 1 klub dari Kota Padang. Selama pelaksanaan terdapat 116 pertandingan,” jelasnya.


Pada kesempatan itu, Walikota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi terus berkomitmen dalam menggali lahirnya bibit potensi pesepakbola profesional. Kegiatan pertandingan sepak bola mini Walikota Cup II tingkat SD se Sumbar ini, telah masuk ke dalam kalender kegiatan Kota Bukittinggi yang akan dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam setahun.


“Mudah-mudahan dengan adanya kembali event ini, anak–anak kita, klub, pelatih serta selurah insan yang cinta dengan sepak bola, terus bersemangat dan siap menjadi generasi untuk dunia sepak bola di Sumatera Barat khususnya Kota Bukittinggi,” ujarnya.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update