Notification

×

Indeks Berita


Reses ke Dapil, Anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri Menerima Banyak Pengaduan Warga di Pasbar

Kamis, 27 Juli 2023 | Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T07:36:44Z

Suasana pertemuan anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri di Pasbar. (Foto: ist).-

 

Padanginfo.com-PASBAR-Anggota Komisi II DPRD Sumbar dari PDI Perjuangan , Syamsul Bahri, melakukan reses ke sejumlah nagari di Pasaman Barat, 20-27 Juli 2023. Dari reses yang dilakukan,  Syamsul Bahri banyak menerima keluhan warga dapilnya. Mulai dari persoalan kerusakan jalan, janji pemberian kebiun plasma oleh PBSN hingga jembatan runtuh.


 Di Nagari Aia Gadang, wargat menyampaikan  persoalan normalisai  Sungai Batang Pasaman, jembatan yang nyaris putus, pembangunan jalan usaha tani dan  betonisai  jalan lingkungan.


Terkait janji Perkebunan Besar Swasta Nasional (PBSN) PT. Anam Koto  yang belum juga direalisasikan, warga meminta untuk dijembatani realisasinya.


"Sampai detik ini PT VI Koto tak kunjung menepati janjinya, mohon pak Syamsul Bahri untuk mencarikan jalan keluarnya," pharap warga.


Menjawab seluruh harapan  warga di Dapilnya itu, Syamsul Bahri  mengatakan  semua aspirasi yang disampaikan masyarakat akan dicatat sebagai masukan untuk program tahun mendatang.


Sebagai  wakil rakyat,   masyarakat berhak menyampaikan  aspirasi dan harapannya kepada anggota DPRD  dari dapilnya.


"Masukan dan harapan dari warga  kami catat  untuk ditindaklanjuti sebagai pokok pokok pikiran DPRD dalam program pembangunan di daerah yang diwakili,” jelas Syamsul Bahri. (in).

 

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update