Notification

×

Indeks Berita


Wako Bukittinggi Serahkan Perlengkapan Perangkat Kelurahan

Kamis, 27 Juli 2023 | Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T09:40:27Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Pemerintah Kelurahan Tarok Dipo, bantu perlengkapan perangkat kelurahan. 


Bantuan itu, diserahkan secara simbolis Walikota Bukittinggi, Erman Safar di aula Kantor Lurah Tarok Dipo, Selasa (25/07).


Lurah Tarok Dipo Taufik Adi Putra, menjelaskan, perangkat kelurahan yang mendapat bantuan perlengkapan itu, RT, RW LPM dan Linmas se Kelurahan Tarok Dipo. Bantuan diberikan berupaj jaket, jas hujan serta sepatu bot yang bisa digunakan dalam menjalankan tugas ke lapangan.


Dalam sambutannya, Walikota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan, upaya melayani masyarakat harus ditingkatkan. Apalagi Kelurahan Tarok Dipo memiliki penduduk paling banyak di Bukittinggi sebanyak

17.500 jiwa.


“Kami memandang kelurahan Tarok Dipo ini cukup kompleks dengan berbagai macam keadaan. Lalu juga tipikal masyarakat serta padatnya penduduk dan segala macam harus menjadi perhatian untuk melengkapi sarana dan prasarana kelurahan,” ungkap Wako.


Perangkat RT perangkat RW guru-guru guru mengaji, alim ulama, pemuda, tokoh-tokoh masyarakat, juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan sosial serta mengantisipasi kegiatan maksiat.


“Kami meminta Lurah untuk mengkonsolidasikan kekuatan pernyataan sikap bersama dengan perangkat-perangkat di Kelurahan, alim ulama, cadiak pandai, pak RW, ketua LPM pemuda Bundo kanduang membuat

pernyataan sikap menolak keberadaan yang berlawanan dengan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullag termasuk di dalamnya LGBT dan maksiat-maksiat yang lainnya,” tutur Wako.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update