Notification

×

Indeks Berita


Anggota DPR RI Athari Minta Pemerintah Indonesia Bertindak atas Perang Israel dan Palestina

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T14:37:28Z


 

   Anggota DPR RI Athari


padanginfo.com-SOLOK- Konflik antar Israel dan Palestina kian memanas. Israel telah mendeklaraskan perang terhadap Hamas Palestina. Israel melakukan serbuan untuk membalas serangan Hamas yang menewaskan ratusan warga Israel pada Sabtu (7/10/2023) lalu, serbuan Israel juga mengakibatkan ratusan militer dan warga sipil dari Palestina tewas.

 

Menanggapi hal itu, anggota DPR RI fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Athari meminta pemerintah segera bertindak untuk menunaikan amanat pembukaan Undangan-undangan Dasar 1945.

 

"Dalam hal ini, tidak ada yang lebih penting daripada kemanusiaan, oleh karena itu saya selaku anggota DPR meminta pemerintah Republik Indonesia segera bersikap dan bertindak melaksanakan amanat yang tertuang dalam pembukaan Undang-undang 1945. Tidak boleh ada penindasan, tidak boleh ada penjajahan diatas dunia," Kata Athari kepada awak media," Rabu (11/10/23).

 

Disamping itu legislator muda itu juga menyerukan perdamaian dan mendukung kedaulatan rakyat Palestina.

 

"Situasi perang sangat memprihatinkan kita semua, segera hadirkan kedamaian. Perang ini harus dihentikan atas nama kemanusiaan," ujarnya.

 

"Secara tegas, kita harus dukung kedaulatan Palestina," lanjutnya. (*/ak)

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update