Notification

×

Indeks Berita

Syafrizal Ucok Dikukuhkan sebagai Ketua PWRI Sumbar

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T07:40:34Z
Pengurus PWRI Sumbar masa bakti 2023-2028 yang diketuai oleh Drs. H. Syafrizal Ucok, MM Datuk Nan Batuah, Dikukuhkan.


padanginfo.com- PADANG-Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Ir. Agung Mulyana  M.Reg.Sc hari ini Jum'at (26/1/24) di Padang mengukuhkan Pengurus PWRI Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2023-2028 di Auditorium Gubernuran, jalan Sudirman Padang.

Pengurus PWRI Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2023-2028 diketuai oleh Drs. H. Syafrizal Ucok, MM Datuk Nan Batuah dengan Ketua Harian Drs. H. Asnol Amri, Sekretaris Drs. H. Hendrinal dan Bendahara Drs. H. Abdul Gafar, MM.

Selain itu, kepengurusan juga dilengkapi dengan 5 orang Wakil Ketua, 4 orang Wakil Sekretaris dan 1 orang Wakil Bendaraha serta 7 Departemen.

Dalam sambutannya Ketua PWRI Sumatera Barat 2023-2028 Drs. H. Syafrizal Ucok, MM Datuk Nan Batuah mengatakan, dirinya akan fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan pensiunan dengan membuka peluang usaha bagi pensiunan di bidang pertanian dan perkebunan.

PWRI Sumatera Barat juga siap memberikan sumbang saran pemikiran kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, jika diperlukan. 

"Para pensiunan yang berhimpun dalam PWRI ini adalah orang-orang yang sudah sangat berpengalaman di berbagai bidang" tegas  Syafrizal Ucok.

Sementara itu, salah seorang anggota Dewan Penasehat Drs. H. Asrul Syukur MM dalam sambutannya mengingatkan Ketua PWRI Sumbar yang baru agar berpandai-pandai dalam memimpin PWRI.

 "Jangan pakai sistim birokrasi dalam memimpin PWRI. Itu sudah tidak berlaku lagi. Harus diingat bahwa Pengurus PWRI ini adalah rekan kita para pensiunan, bukan staf kita" kata Drs. H. Asrul Syukur, MM.

Gubernur Sumatera Barat diwakili Sekretaris Daerah Provinsi, Drs. H. Hansasri, MM menyatakan mendukung sepenuhnya keberadaan PWRI di daerah ini.

Untuk itu sesuai permintaan pengurus PWRI Sumbar yang baru, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat akan membantu membenahi dan melengkapi kantor PWRI yang terletak di Komplek GOR H. Agus Salim atau disamping gedung Rohana Kudus dengan peralatan dan perabotan yang memadai seperti AC, meja dan kursi.

"Tidak baru kan tidak apa-apa, tetapi kursi dan mejanya bekas pakai Gubernur" kata Hansasri, berseloroh. "Yang penting pengurus bisa bekerja dengan baik dan nyaman" tambahnya.

Turut memberikan sambutan dalam acara Pengukuhan Pengurus PWRI Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2023-2028 itu Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat PWRI Ir. Agung Mulyana, M.Reg.Sc serta dihadiri oleh Pengurus PWRI Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat. 
(Rafles/Humas PWRI Sumbar)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update