Notification

×

Indeks Berita

Perubahan Tercapai Pilih Anies dan Parpol Pengusung Termasuk Partai Ummat

Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T03:01:32Z


Caleg DPRD Sumbar Adrian bersama capres Anies beberapa hari lalu di Padang



padanginfo.com- PADANG PARIAMAN- Ngeri, konsistennya pemilih di seluruh Indonesia, Sumatra Barat serta Padang Pariaman dan Kota Pariaman (Piaman) kepada Capres 01 Anies Baswedan.

Pemilih, khusus di Piaman tidak tergerus oleh bagaimana pun prank politik terjadi di media sosial atau media mainstream sekali pun.

"Indak bisa.. kato laki wak hanyo ampek Parpol nan buliah dipilih nyeh (tidak bisa, kata suami saya hanya empat Parpol boleh dipilih),"ujar seorang pemilih di daerah Padang Pariaman, Rabu 7/2-2024.

Ya.. pemilih Anies Baswedan bak cendawan tumbuh di musim penghujan, pemilih di Piaman tahu pesan Anies Baswedan bahwa perubahan yang diteriakkan dua tahun belakangan tak berarti apa-apa tanpa rakyat dan Parpol pengusung serta Partai Ummat sebagai Parpol pendukung.

"Ada empat Parpol peserta pemilu, 3 Parpol pengusung NasDem,PKS dan PKB serta Parpol pendukung Partai Ummat yang menyatu pada koalisi perubahan, mencalonkan Anies Baswedan dan Muhaimin sebagai Capres dengan nomor urut 01, yang Insya Allah pemilih Piaman berbondong bondong mencoblos pada 14 Februari 2024,"ujar Caleg Partai Ummat Dapil Sumatra Barat 2 (Padang Pariaman-Kota Pariaman) Adrian Tuswandi, Rabu siang kepada wartawan.

Anies Baswedan pun di semua chanel media sosial dan pada kampanye di seluruh Indonesia mengatakan, perjuangan perubahan tidak bisa Anies Baswedan sendiri yang melakukan.

"Pilih Anies- Muhaimin harus pilih juga Parpol pengusung dan Partai pendukung AM1N yaitu NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat. Karena perubahan yang terus membesar sebagai keinginan rakyat tidak bisa dilakukan Anies-Muhaimin sendiri tanpa Parpol pengusung dan Partai Ummat dan rakyat se Indonesia,"ujar Anies Baswedan di setiap kesempatan termasuk di 'Desak Anies' yang viral se dunia itu.

Bahkan Anies pun sebut, pingin berubah, dari kebutuhan pokok mahal jadi murah, kuliah mahal jadi murah, kesehatan sulit diakses jadi mudah dan tamat kuliah atau sekolah ada lapangan pekerjaan, itu solusinya ada di Anies -Muhaimin sebagai kreator perubahan Indonesia 

"Semua itu bisa kita lakukan, jika 14 Februari 2024 suara kaum perubahan Indonesia kalahkan suara calon lain,"ujar Anies.

Adrian Tuswandi Caleg nomor urut 1 Partai Ummat di Dapil Sumbar 2 mengatakan hebatnya Anies Baswedan itu tidak dari Parpol tertentu.

"Sehingga untuk Kampanyekan perubahan dan Parpol, mas Anies tidak diragukan. Saya tidak siapa-siapa, ee diberi ruang. Dikampanyekan Mas Anies, saat Capres 01 singgah di Sitinjau Lauik maupun di VVIP Room BIM,"ujar Adrian Tuswandi dijawab pendukungnya di Piaman Amin Aja Dulu. (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update