Notification

×

Indeks Berita

Jajaran Polresta Bukittinggi Berbagai Takjil Setiap Hari

Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T04:03:53Z

 


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Jajaran Polresta Bukittinggi rutin berbagi takjil atau makanan berbuka puasa selama Ramadan. Takjil diberikan kepada warga yang lewat di lokasi berbagi takjil.


“Setiap harinya sekitar 150 kemasan takjil dibagikan ke pengendara Ojol dan warga dengan melibatkan jajaran Polwan dan personel satuan lalu lintas,” kata Kapolresta Bukittinggi, Kombespol Yessi Kurniati, Rabu (20/03/2024).


Kapolresta langsung pelaksanaan berbagi takjil gratis kepada warga yang berpuasa dan dipusatkan di jalan utama pusat Kota Bukittinggi yang dimulai setiap sore harinya.


“Ini sebagai wujud program Polresta Bukittinggi Berbagi. Setiap satuan polsek jajaran juga diarahkan menggelar berbagi takjil di posko masing-masing,” katanya.


Yessi berharap warga yang sedang beraktifitas di sore hari jelang berbuka puasa bisa terbantu dengan pembagian takjil yang dikemas lengkap dari minuman dan makanan.


Tampak antusias dan kegembiraan warga khususnya ojol yang sengaja diberhentikan saat melalui posko pembagian takjil gratis oleh petugas kepolisian.


Selama Ramadan, Polresta Bukittinggi juga menggelar program kerja yang disesuaikan dengan suasana berpuasa dan beribadah warga mayoritas muslim di daerah setempat.


“Kami siapkan program kerja Tarawih Keliling dan Subuh keliling oleh personel Polresta Bukittinggi terhadap masjid dan mushala setiap harinya yang diisi oleh personel yang ditunjuk khusus sebelumnya,” kata Kasi Humas Polresta Bukittinggi, Iptu Agustiar.


Sementara untuk program binaan internal kepolisian, Polresta Bukittinggi mengagendakan Program Polisi Mengaji dan Khatam Al Quran Polisi selama Ramadan.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update