Notification

×

Indeks Berita

DPRD Sumbar Buka Puasa Bersama Tampilkan Buya Kondang Ristawardi

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T09:25:02Z
DPRD Sumbar buka puasa bersama di isi tausiah Buya Ristawardi, Jumat

padanginfo.co.-PADANG- DPRD Sumbar buka puasa bersama dengan pejabat ,Ketua Forum Wartawan Parlemen (FWP) beserta anggotanya ,Sekretaris Dewan (Sekwan) dan sejumlah karyawan/karyawati sekretariat DPRD di ruangan sidang utama DPRD Sumbar.Jumat, (5/4/2024).

Buka puasa ini langsung dihadiri Ketua DPRD Sumbar Supardimengatakan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar pada setiap bulan suci Ramadan di DPRD Sumbar .

Selain itu,buka puasa ini juga salah satu upaya mewujudkan silaturahmi yang semakin kuat antar stakeholder yang ada di Sumatera Barat.Ucap Supardi.


Pada kesempatan itu, Supardi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir pada kegiatan buka puasa bersama. "Semoga silaturahmi antara kita tetap terjalin dengan baik,” kata Supardi.

Selain ucapan terimakasih,Supardi juga mengapresiasi peran jurnalis yang telah mempublikasikan kegiatan DPRD Sumbar ke tengah-tengah masyarakat.

"Peran dari rekan-rekan jurnalis sangat penting sekali, karena melalui tulisan rekan-rekan jurnalis masyarakat tahu secara luas kinerja DPRD Sumbar,” ucap Supardi.

Sementara itu, da’i kondang Buya Ristawardi Datuk Marajo yang dihadirkan untuk mengisi ceramah agama menjelang berbuka menguraikan keutamaan ibadah di bulan suci Ramadan.

“Kita harus memperbanyak ibadah di bulan suci ini, karena Allah dan Rasul-Nya menjanjikan pahala yang berlipatganda dan agar kita menjadi insan yang bertakwa yang diganjar dengan surga,” ungkapnya.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update