Notification

×

Indeks Berita

Jenazah Mahasiswa Unand Dibawa ke Tanggerang

Minggu, 08 Maret 2020 | Maret 08, 2020 WIB Last Updated 2020-03-09T07:05:57Z
padanginfo.com - PADANG - Mahasiswa Universtas Andalas (Unand) Padang, yang meninggal di kosan dibawa ke Tanggerang. Jenazah mahasiswa Fakultas Hukum itu akan dikebumikan di kota kediaman keluarganya.

Kepastian jenazah FD dibawa ke Tanggerang itu diungkapkan orangruanya Elizam di Padang, Minggu (08/3). "Akan dibawa ke Kota Bumi, Tanggerang untuk disemayamkan dan dikebumikan," kata ayah kandung korban Elizam (53), di Padang, seperti dkutip sumbar.antaranewa.com.

Keluarga menjemput jasad FD di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar pada Minggu sekitar pukul 13.00 WIB. Tampak juga  kerabat dan rekan FA hadir untuk melepas jasad korban dari rumah sakit.

Pada kesempatan itu, ayah FD membenarkan kalau anaknya mengalami sakit, yaitu sakit kepala dan sempat dirawat di rumah sakit sebelumnya.

"Sedang dalam perawatan, harus kontrol. Tapi karena tak ingin menyusahkan, dia selalu bilang sehat dan baik-baik saja," katanya.

Elizam menyebutkan kali terakhir berkomunikasi dengan anak sulungnya itu pada Rabu (4/3) melalui saluran video media sosial. Saat itu ia juga mengatakan baik-baik saja.

Baca Juga: Mahasiswa Unand yang Meninggal di Kosan Dibawa ke RS Bhayangkara

Sebagaimana diberitakan, FD ditemukan meninggal dunia di indekos kawasan Jalan Bandes, Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sabtu (7/3/2020) malam. Ia ditemukan meninggal dunia pertama sekali oleh rekannya.

Sepupu korban, Reofaldo (21) mengatakan, beberapa hari yang lalu, korban yang diketahui merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Unand yang sedang menempuh semester 5 itu sempat menelepon temannya untuk meminta pertolongan karena tak sanggup menahan sakit kepala.

“Saya komunikasi terakhir dua minggu yang lalu. Akhir-akhir ini tak pernah ngeluh sakit dia. Tapi tanggal 10 Januari kemarin dia sempat dirawat di Semen Padang Hospital,” sebutnya.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update