Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT AIC Jaya, BPBD dan Damkar Sawahlunto Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tiga Desa

Jumat, 27 Maret 2020 | Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T06:39:47Z
padanginfo.com - SAWAHLUNTO - Tim BPBD dan Damkar Sawahlunto dan pihak PT AIC Jaya melakukan penyemprotan disifektan pada tiga desa di Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Kamis (26/3/2020).

Dalam kegiatan yang melibatkan 2 unit mobil pemadam dan 6 unit handsprayer, penyemprotan dilakukan pada rumah ibadah masjid, mushalla, pasar, sekolah, kantor desa dan tempat keramaian lainnya. Penyemprotan dilakukan Desa Kumani Atas, Tigo Tumpuak dan Kumbayau.

"Sinergisitas pemerintah, masyarakat dan pelaku usaha sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Buyung dari PT AIC Jaya.

Dikatakan Buyung, dalam kondisi sekarang semua pihak harus turun bersama-sama.  Terutama perusahaan-perusahaan besar. "Khususnya pelaku usaha menengah ke atas. sekaranglah saatnya kita berbagi tanggung jawab dengan penerintah dalam rangka memerangi penyebaran virus corona, khususnya di Sawahlunto." ujar Buyung yang mewakili Dirut AIC Jaya.

Baca Juga: PT AIC Jaya Serahkan Bantuan Perangi Covid-19

Sebelumnya, PT AIC Jaya telah memberikan bantuan sejumlah disinfektan kepada Tim Penanggulangan Covid-19 Sawahlunto.

"Disamping melakukan penyemprotan disinfektan secara langsung, kita juga ttelah memberikan bantuan zat disinfektan kepada beberapa desa, untuk dilakukan penyemprotan pada rumah warga," jelasnya.

Sementara itu Korlap, Asri Refelta mewakili BPBD dan Damkar sangat mengapresiasi apa yang dilakuan PT AIC Jaya ini.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi apa yang dilakukan AIC Jaya ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini, bisa menjadi pemacu semangat bagi masyarakat, pelaku usaha lainnya untuk mengambil peran dan tanggung jawabnya dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini." ujarnya (ris)
×
Berita Terbaru Update