Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Anggota DPR-RI Athari Gauthi Ardi Donasikan 3 Bulan Gaji Buat Warga Terdampak Covid-19.

Kamis, 21 Mei 2020 | Mei 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T00:46:55Z
Athari didampingi Ketua PAN Sawahlunto Deri Asta (ris)
PadangInfo.com - SAWAHLUNTO - Anggota DPR-rI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Athari Gauthi Ardi,  mendonasikan 3 bulan gaji dan tunjangannya buat warga yang terdampak covid-19  di Kota Solok, Kabupaten Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya.

Demikian disampaikan Athari ketika menyerahkan bantuan paket sembako buat warga yang terdampak Covid-19, Rabu,19/5/20 di kantor DPD PAN kota Sawahlunto.

"Hampir empat bulan pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia. Kita merasakan bagaimana dampak yang ditimbulkan di tengah masyarakat. Mulai dari ekonomi yang turun, daya beli yang ikut turun, hingga penghasilan
 masyarakat yang anjlok."ujar Athari

Wasekjen DPP-PAN telah menyerahkan bantuan dari gaji dan tunjangan sejak April, Mei hingga Juni mendatang. Ia mengamati banyak program bantuan yang dikucurkan pemerintah pusat, namun masalah data masih menjadi kendala untuk menyalurkannya.

" Hari ini, (Rabu-red),ada 500 paket sembako saya serahkan melalui Ketua DPD PAN Sawahlunto, untuk dibagikan kepada masyarakat kita yang sedang kesusahan," ujar anggota Komisi V DPR-RI dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Sumbar kepada wartawan


Sebelumnya, putri dari politikus Epyardi Asda  itu  sudah memberikan bantuan 72 pcs Baju Hazmat, 300 pcs masker dan 100 pcs sarung tangan buat puskesmas dan RSUD Sawahlunto
serta 150 paket sembako khusus Kecamatan Silungkang kota Sawahlunto.

Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto Deri Asta yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, masyarakat memang sangat membutuhkan bantuan, terutama dalam menghadapi bencana nasional Covid-19 saat ini.Hampir semua lini saat ini yang terdampak Covid-19. Sedangkan kemampuan daerahpun terbatas dalam mengatasinya.

"Bantuan yang diberikan Bu Athari ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kota Sawahlunto." ujar Deri Asta, yang juga walikota Sawahlunto itu (tety/ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update