Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Tim Kreatif Audy Joinaldy Bagikan 300 Takjil Buat Pengendara

Kamis, 21 Mei 2020 | Mei 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T01:03:26Z
Seorang pengendara sepeda motor sedang menerima takjil buat berbuka dari tim kreatif Audy di Nagari Api-api, Pesisir Selatan (hms)
padanginfo.com-PESISIR SELATAN- Tim kreatif calon Wakil Gubernur Sumbar  Dr (cand). Ir Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng membagikan 300 takjil berbuka buat warga dan pengendara di Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (20/5) petang

Menurut Nuzul Amri, Ketua Media Center Audy Joinaldy membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 tak ada batasnya. Kali ini, melalui tim kreatif  Relawan Audy Joinaldy di Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan membagikan 300 takjil kepada warga dan  pengendara yang melintasi di daerah tersebut.

Bantuan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian kepedulian kepada seluruh masyarakat, baik itu pengendara maupun masyarakat setempat  di Nagari Api-api, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan

"Hari ini ada 300 takjil yang dibagikan. Jadi bagi siapa saja yang melintas di Nagari Api-api kita kasih takjil. Baik itu masyarakat setempat, hingga pengendara motor," kata Tokoh Masyarakat Pesisir Selatan, Wahyudi saat dihubungi Harianhaluan.com, Rabu (20/5/2020).

Dengan pembagian takjil tersebut, menurutnya , respon masyarakat sangat positif. Apalagi disaat seperti pandemi virus Corona, masyarakat pasti membutuhkan bantuan dalam menghadapi kondisi sulit tersebut. Pasalnya, Audy Joinaldy berharap melalui berbagi takjil ini bisa meredam kesedihan masyarakat.

"Alhamdulillah respon masyarakat baik. Jadi bagi siapa pun yang lewat, kita kasih walaupun mereka bukan berdomisili di daerah itu," ujanya .

Setelah membagikan takjil di Nagari Api-api,tim kreatif Audy  berencana akan berbagi takjil  di Nagari Gurun Panjang, Kecamatan Bayang.

"Sebelumnya relawan Audy juga telah berbagi masker dan hand sanitizer. Alhamdulillah masyarakat terdampak Corona terbantu. Karena pak Audy Joinaldy menginginkan dengan berbagi masker tersebut bisa memutus mata rantai Corona," pungkasnya (rel/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update