Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

PT Bumi Serambi Mekkah Tour & Travel Bagikan Paket Sembako di Padangpanjang

Jumat, 15 Mei 2020 | Mei 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T13:36:25Z
Dirut BSM Travel Umrah, M Riza Tamrin (paling kiri) turut membagikan sembako.
padanginfo.Com - PADANGPANJANG - Ditengah krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19, PT Bumi Serambi Mekkah (BSM) Tour & Travel yang berkantor pusat di Padangpanjang berbagi puluhan paket sembako, Jumat (15/5).

Direktur Utama PT BSM Travel, M Riza Thamrin mengatakan bantuan  paket sembako tersebut dibagikan untuk masyarakat dan kaum muslim yang berprofesi sebagai tukang ojek. Pendapatan tukang ojek secara otomatis tertutup, karena harus mengikuti ketentuan dari kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Hampir semua lapisan usaha terimbas akibat Pandemi ini. Termasuk jasa tukang ojek, sama sekali tidak lagi bisa beroperasi karena PSBB kembali diperpanjang. Karena itu kita memberikan bantuan untuk bisa meringankan beban kebutuhan harian mereka,” ujar Riza yang didampingi Direktur Operasional, Erianto.

Terkait  paket sembako yang dibagikan tersebut, Erianto menyebut merupakan hasil dari infak dan sedekah jamaah dan keluarga besar BSM Tour & Travel. Hasil dari pengumpulan tersebut, dibelikan paket sembako untuk dibagikan terhadap kaum muslim di Padangpanjang.

“Masing-masing paket kita berikan 5 liter beras, 1 kilogram gula, 1 liter minyak goreng dan 1 kotak teh celup. Semoga infak dan sedekah dari jamaah dan keluarga besar PT BSM Tour ini menjadi berkah hendaknya bagi keluarga penerima," ucap Erianto menambahkan. (ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update