Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kapolres Siap Dukung New Normal di Dharmasraya⁣

Jumat, 12 Juni 2020 | Juni 12, 2020 WIB Last Updated 2020-06-12T07:59:41Z
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT siap mendukung pelaksanaan nwe normal di Kabupaten Dharmasraya. Pulau Punjung akan dijadikan sebagai Pilot Project new Normal.

Kapolres Dharmasraya menyampaikan bahwa Polres Dharmasrya bersinergi dengan Kodim 0310/SSD untuk mendukung program pemerintah mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan selama melaksanakan aktivitas di pasar tersebut dengan menempatkan sejumlah personel dan mendirikan pos terpadu.

“TNI-Polri siap mendukung kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya  dalam menjalankan tatanan New Normal dengan mengajak masyarakat untuk disiplin mematuhi Protokol Kesehatan” ujar Kapolres.

Disebutkannya, pihak Polres Dharmasraya juga bersinergi dengan Kodim 0310/SSD dengan  menempatkan sejumlah personel gabungan di pasar Pulau Punjung untuk mendukung pemerintah dalam mendisiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan selama melaksanakan aktifitas di pasar tersebut.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update