Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pantau TNBPAC, Deri Asta Tinjau Pasar Talawi

Selasa, 09 Juni 2020 | Juni 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T07:40:58Z
Wako Sawahlunto didampingi Kapolres dan unsur Forkopimda tinjau Pasar Talawi. (f:dok)
padanginfo.com - SAWAHLUNTO - Masa Tatanan Normal Baru di hari kedua, Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH, unsur Forkopimda,  Kepala BPBD serta Forkopimca kunjungi pasar Talawi Selasa, 9/6/20 sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang.

Selama peninjauan pasar, rombongan minyisir setiap sudut pasar sambil mengingatkan masyarakat dan pedagang untuk selalu memakai masker dimasa Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 (TNBPAC)

“Saat ini kita sudah masuk era Tatanan Normal Baru, kami berharap masyarakat patuh dengan himbauan yang disampaikan, jangan nanti masyarakat terlena, karena kita  masuk dalam era normal,” tegas Wako Deri Asta.

Sepanjang penyisiran, rombongan masih melihat masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker. Hal itu menjadi perhatian besar bagi rombongan untuk terus mengingatkan dan menegaskan masyarakat untuk terus memakai masker.

Kepada Camat dan pengurus pasar Deri Asta menegaskan, pengunjung dan pedagang yang tidak memakai masker, disarankan untuk segera membeli masker, apabila tidak mau mematuhi himbauan petugas, sebaiknya yang bersangkutan disuruh pulang saja.

Selain itu, Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur yang ikut mendampingi Walikota, juga mengingatkan warga dan pedagang yang masih kurang peduli dengan protokol kesehatan covid-19.

“Kita sudah sediakan petugas untuk memantau dan melakukan edukasi kepada pengunjung dan pedagang. Hal ini kita lakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, masyarakat dan pedagang yang ada di pasar agar mematuhi semua ketentuan yang disampaikan petugas" ujarnya.(tety/ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update