Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Bayi Terbungkus Selimut Ditemukan di GOR Agus Salim Padang

Kamis, 03 September 2020 | September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T11:40:41Z

Petugas Satlantas Polresta Padang yang langsung mengevakuasi bayi ke RS Bhayangkara.

padangindo.com - PADANG – Bayi laki-laki yang masih terbungkus selimut ditemukan di kawasan GOR H Agus Salim, Padang, Kamis (3/9/2020) pagi. Bayi ditemukan  oleh seorang sekuriti di bawah batang pohon sekitar pukul 06.11 WIB.

Bayi yang dibuang itu diduga baru saja lahir. Sebab pada tubuh di bayi masih terdapat tali pusarnya.

Oleh petugas sekuriti, penemuan bayi itu disampaikan kepada anggota Satuan Lalu Lintas dari Polresta Padang yang melewati TKP. Oleh aparat bayi langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk mendapatkan perawatan.

"Ditemukannya tadi pagi. Kebetulan ada salah seorang petugas lalu lintas yang sedang patroli dapat informasi dan langsung menyelamatkan bayi malang itu,” jelas Kapolsek Padang Barat AKP Martin.

Dari keterangan pihak rumah sakit, bayi itu diketahui baru dilahirkan. “Kata dokter baru melahirkan beberapa jam sebelum ditemukan, sekitar pukul 04.00 WIB atau 03.00 WIB. Bayi dalam kondisi selamat,” ujarnya.

Disebutkan Martin, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembuangan dan orang tua bayi malang tersebut. Petugas masih mencari sejumlah petunjuk untuk mengungkap kasus itu. Sejumlah kamera pengawas (CCTV) akan diperiksa di sekitar lokasi ditemukannya bayi laki-laki tersebut.

“Kita akan periksa saksi-saksi, dan mencari petunjuk seperti CCTV. Dari informasi sementara dari masyarakat, ada pengendara mondar-mandir ribut di atas motor dengan pasangannya,” tutur Martin.(afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update