Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahyeldi-Audy Pasangan Pertama Daftar ke KPU Sumbar

Jumat, 04 September 2020 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T09:32:48Z

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi dan Audy Joinaldy saat akan mendaftar ke KPU Sumbar didampingi pengurus PKS dan PPP sebagai partai pengusung. (f:dok)

padanginfo.com - PADANG - Adalah pasangan bakal calon Mahyeldi dan Audy Joinaldy yang pertama mendaftar ke KPU Sumbar. Pasangan yang diusung PKS dan PPP sampai di kantor KPU Sumbar, Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Keduanya dengan penampilan seragam. Mengenakan baju putih dan bawahan hitam menggunakan faceshild dan masker bapaslon tersebut didampingi oleh pembesar partai masing-masing. Seperti Ketua DPW PKS Sumbar, Irsyad Syafar, DPW PPP, Hariadi, Sekretaris PPP Amora Lubis dan tim pemenangan Mahyeldi-Audy.

Mahyeldi, Audy dan pimpinan Partai PKS dan PPP itu secara bergantian menduduki meja registrasi. Beberapa waktu kemudian memasuki ruangan dan pemeriksaan berkas.

Sebelum mendaftar ke KPU Sumbar, bapaslon Mahyeldi Ansyrullah - Audy Joinaldy lebih dulu melaksanakan salat Jumat bersama di Masjid Raya Sumbar.

Kedua bakal calon juga sudah melakukan tes swab dengan hasil negatif. Hasil swab tersebut ikut dimasukkan dalam berkas pendaftaran bapaslon.

"Untuk pendaftaran ini Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansyarullah - Audy Joinaldy telah melalukan swab. Itu dilakukan mereka di salah satu rumah sakit di Padang sekitar dua hari lalu," jubir bicara calon gubernur dan wakil gubernur Mahyeldi-Audy, Mulyadi Muslim.

"Alhamdulliah hasil swab kami negatif, sehingga bisa mendaftar ke KPU Jumat ini," kata Audy Joinaldy.(ak/afr)

×
Berita Terbaru Update