Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Kapolres di Sumbar Diganti

Senin, 26 Juli 2021 | Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T11:03:56Z

Mapolda Sumbar.

padanginfo.com - JAKARTA – Sejumlah perwira di jajaran POlda Sumbar ikut dalam gelombang mutasi dan promosi yang ditetapkan Kapolri Jenderal Sulistyo Listyo Sigit Prabowo, Senin (26/7/2021). Beberapa Kapolres di daerah ini digeser dan dimutasi ke wilayah lain.

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho ditarik ke Bareskrim Mabes Polri. Azhar akan menjabat sebagai Kasubagwasmatkas Bagmindik Rowassidik Bareskrim Polri.

Jabatan yang ditinggalkan Azhar di Polres Solok akan diisi oleh AKBP Apri Wibowo. Apri sebelumnya menjabat Kapolres Padang Panjang. Posisi yang ditinggalkan Apri rencananya akan diisi AKBP Novianto Taryono. Novianto sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Sumbar.

Kapolres Pasaman Barat, seperti dilansir inews, AKBP Sugeng Hariyadi ditarik ke Polda Sumbar. Dia akan mengisi jabatan sebagai Irbid Itwasda Polda Sumbar. Posisi Sugeng akan digantikan AKBP M Aries Purwanto yang sebelumnya menjabat Kasilaklat Satlat Brimob Korbrimob Polri.

Sementara, Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur digeser sebagai Kasubagdalwas Bagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri. Kursi Kapolres Sawahlunto akan diisi AKBP Ricardo Condrat Yusuf. Ricardo sebelumnya menjabat Kasubbagkermalemneg Bagkermalen Rokermaluhkum Divkum Polri.

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan juga akan ditarik ke Mapolda Sumbar. Dia akan menjabat Kabagdalpers Rosdim Polda Sumbar. Posisi Andru akan diisi oleh AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi yang sebelumnya merupakan Pamen Divhubinter Polri.

Mutasi ini tertuang dalam Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor ST/1507/VII/KEP./2021 tanggal 26 Juli 2021 dan diteken oleh Wakapolri Komjen Gatot Edy Pramono.(*/afr)

×
Berita Terbaru Update