Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fauzi Bahar Ziarah Ke Makam Pendiri PGAI Dr Abdullah Ahmad

Senin, 26 Juli 2021 | Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T08:14:24Z


Didampingi Fauzi Bahar, Dewan Pengawas PGAI memberi sambutan di depan makam Dr Abdullah Ahmad (ist)

padanginfo.com-PADANG - Ketua Uumum PGAI Fauzi Bahar dan pengurus lainnya melakukan zuarah ke makam Dr Abdullah Ahmad,di Bukit Tui, Seberang Padang, Minggu (25/7/2021). Abdullah Ahmad adalah pendiri Yayasan yang bergerak dibidang pendidikan

Ziarah ke makam itu bagian dari rangkaian memperingati hari jadi Persatuan Guru Agama Islam (PGAI) ke 101 tahun. Juga dihadiri Dewan Pengawas Guspardi Gaus dan sejumlah pengurus lainnya.

"Pada hari jadi PGAI ke 101 tahun ini, kami melakukan penyekaran bunga di makam pendiri PGAI," kata Ketua Umum PGAI, Fauzi Bahar, Minggu 25 Juli 2021.

Ia mengatakan, penyekaran bunga tersebut dilakukan untuk mengenang jasa DR Abdullah Ahmad yang telah mendirikan PGAI.

"Kami mengenang perjuangan beliau yang mendiri yayasan sekolah Islam saat masa penjajahan dulu dan beliau mampu bertahan," ujar mantan Walikota Padang dua periode itu
    
Semangat perjuangan tersebut menjadi cambuk bagi pengurus PGAI kedepan untuk menciptakan generasi yang berkualitas dan berintegritas tinggi.

"Kami akan berjuang mempertahankan PGAI dan mencetak generasi bangsa yang memiliki prestasi dan juga akhlak yang mulia," lanjutnya.
    
Hal senada juga disampaikan oleh Dewan Pengawas PGAI, Guspardi Gaus yang juga melakukan penyekaran bunga di makam pendiri PGAI tersebut.

"Kami harap, kedepan untuk seluruh pengurus agar tetap berjuang dan melanjutkan perjuangan pendiri PGAI ini," sebut Guspardi, yang juga anggota DPR-RI dari Fraksi PAN (son/ak)

×
Berita Terbaru Update