Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Dinas Perdagangan Padang Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Hari Ini, Ini Lokasinya

Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T05:15:52Z

Kadis Perdagangan Adree Algamar (dok)

padanginfo.com
-PADANG- Dinas Perdagangan Kota Padang bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat mulai hari ini, Rabu 17 Januari 2022 menggelar Operasi Pasar Murah minyak goreng.


Operasi Pasar Murah mingak goreng ini dilakukan guna menekan kenaikan harga minyak goreng yang terus naik belakangan ini.


Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Andre Algamar menyebutkan dalam Operasi Pasar Murah ini pihaknya menyediakan sekitar 25 ribu liter minyak goreng. Minyak goreng tersebut rencananya akan di jual seharga 14 ribu per liter.


Inilah loaksi pasar murah yang dimulai, Senin 17 Januari 2022 di Kantor Camat Kuranji akan dilanjutkan selama 6 hari di 6 kecamatan di Kota Padang. Dengan rincian, 18 Januari 2022 di Kantor Camat Pauh, 19 Januari di Kantor Camat Lubuk Kilangan, 20 Januari di Kantor Camat Bungus, 21 Januari di Kantor Camat Padang Barat dan ditutup pada 22 Januari di Kantor Camat Padang Utara. 



Ia menambahkan, selain menjual minyak goreng, di Operasi Pasar Murah tersebut juga menyediakan sembako lain, seperti terigu, cabe merah, telur, ayam dan lain-lain.


Terkait antisipasi dari pihak acara di kondisi pandemi, Andre mengatakan bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Operasi Pasar Murah atau yang akan membeli minyak goreng wajib sudah divaksin.


Andre mengingatkan masyarakat yang datang untuk membawa kartu vaksin.“Pelaksanaan tetap sesuai prokes dengan ketat, serta ada petugas yang mengawasi di lapangan,” ujarnya.


Operasi Pasar Murah akan dibuka mulai pukul 08.30 sampai pukul 14.00.(ak))


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update