Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Duo Gubernur Hadir di Pelantikan IKA Unand Riau

Minggu, 23 Januari 2022 | Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T05:41:47Z




Duo Gubernur. Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Gubernur Riau Syamsuar,  bersama pengurua IKA Unand Riau. (Foto: Diskominfotik Sumbar)

Padanginfo.com-PEKANBARU-
Dokter Sunaryo terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Unversitas Andalas (IKA Unand) Riau periode 2022-2026. Tak tanggung-tanggung, pelantikannya oleh Ketua DPP IKA Unand Dr. Apt. Rustian, M. Kes. disaksikan oleh duo gubernur, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Gubernur Riau Syamsuar, Sabtu 22 Januari 2022 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

 

Gubernur Mahyeldi mengatakan, alumni Unand dari berbagai fakultas yang bekerja di Riau diharapkan dapat memberi kontribusi pembangunan daerah di tempat bekerja.

 

"Universitas Andalas adalah untuk kejayaan bangsa. Mudah-mudahan IKA Unand terus memberikan kontribusi nyata dan konkret demi tercapainya visi misi Pemprov Riau,"  sebut Mahyeldi yang juga Ketua IKA Fakultas Pertanian Unand

 

Dihadapan ratusan undangan yang hadir, , Gubernur Sumbar ini mengingatkan, agar tidak hanya berkontribusi untuk Riau saja. Tetapi juga tetap mengingat dan berkontribusi untuk Sumatera Barat, sebagai rumah alumni, tempat dimana Universitas Andalas berada.

 

"Memang seharusnya kontribusi kita adalah untuk kejayaan bangsa. tetapi Jangan sampai lupa pada almamater yang ada di Sumatera Barat," ujarnya mengingatkan.

 

Gubernur Riau, Syamsuar, mengatakan memang sudah banyak sumbangan tenaga dan pikiran dari alumni Unand di Riau. Ia berharap dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, ke depan kontribusi alumni Unand untuk pembangunan dan kemajuan Riau semakin besar.


"Ke depan banyak tantangan, kita harus bersatu. Masing-masing daerah punya kelebihan dan kekurangan, oleh karena itu kita tolong menolong agar maju bersama. Bekerja bersama untuk Riau dan Sumbar,"  kata Syamsuar.

 

Demikian Siaran Pers yang disampaikan Media Centre Pemprov Sumbar melalui Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik. (in).


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update