Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Korban Kerusuhan Sorong, DJ Indah Cleo Dimakamkan di Gadut Bukittinggi

Senin, 31 Januari 2022 | Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T09:36:58Z

 

 


padanginfo.com-BUKITTINGGI-
Indah Sukma Wardani alias DJ Indah Cleo merupakan salah satu dari 18 korban aksi pembakaran karaoke di Sorong, Selasa 25 Januari 2022 dimakamkan di samping ayahandanya, di Pandam, Jorong Aro Kandikia, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat Senin 31 Januari 2022 bakda Zuhur. Sebelumnya, jenazah DJ Indah Cleo disemayamkan di rumah duka dan dishalatkan di masjid di belakang rumahnya.

 

Sebagaimana diwartakan, telah terjadi kerusuhan dan penyerangan oleh sekelompok masa ke Diskotik dan Karaoke Double O pada Senin malam 24 Januari 2022. Bentrok dua kelompok itu mengakibatkan 18 orang meninggal dunia, termasuk DJ  Indah Cleo. Pelaku insiden pembacokan dan pembakaran sebanyak 11 orang telah diamankan polisi.


Kapolda Papua Barat, Irjen Tornagogo Sihombing membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 11 orang pelaku terkait bentrok berdarah yang memakan 18 korban jiwa.

Bagi keluarga,  DJ Indah Cleo merupakan sosok yang bertanggung jawab, konsekuen dengan komitmennya dan sangat menyayangi keluarga.

 

Ivan (7) putra tunggal korban DJ Indah Cleo seperti tak mengerti kenapa ibunya pergi meninggalkan dirinya secepat ini, setelah ditinggal ayahnya saat masih balita. Ivan menghadiri pemakaman ibunya dengan menggunakan baju warna putih. Dia juga beberapa kali memanggil ibunya tersebut dengan suara lirih. Kini Ivan dirawat oleh nenek dan dua orang bibinya.


 

Suasana pemakaman DJ Indah Cleo

Sebelumnya, Cleo, DJ cantik yang turut jadi korban meninggal dalam bentrokan berdarah di sebuah diskotik dan karaoke di Kota Sorong, Papua Barat sempat mengirimkan beberapa pesan terakhir kepada adiknya.

 

Adik kandung DJ Cleo bernama Sukma yang datang dari Bukittinggi menceritakan pesan-pesan terakhir saat diskotik dan karaoke Double o terbakar. Indah saat itu masih sempat menyampaikan kondisi terakhir sekitar pukul 23.00 WIB saat kejadian bentrokan maut yang menewaskan belasaan orang itu. Indah juga memberikan pesan terakhir kepada adiknya sebelum meninggal dunia.

 

Beberapa pesan indah kepada adiknya Sukma, di antaranya anaknya agar dijaga dengan baik oleh pihak keluarga. Juga meminta agar jenazahnya dapat dimakamkan di samping makam ayahnya. (okezone.com).


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update