Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pertamina Sumbar Serahkan Bantuan Sembako Buat Warga Terdampak Gempa Pasaman Barat

Sabtu, 26 Februari 2022 | Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T07:29:14Z

Disaksikan Sales Area Manager Pertamina Wira para warga terdampak bencana gempa Pasaman Barat menerima bantuan dari Pertaminan Sumbar (ist)

padanginfo.com-
PADANG- Sales Area Manager Pertamina Sumbar I Made Wira Pramarta  menyerahkan bantuan sembako buat warga terdampak  gempa Pasaman Barat, Sabtu (26/2/2022). Bantuan berupa  beras, minyak goreng, gula, teh, matras, baju kaos, pembalut, Pampers, selimut dan lainnya diserahkan langsung kepa da warga


Sales area Manager Wira mengatakan, ini bentuk kepedulian kemanusiaan yang selalu dilakukan BUMN diantaranya Pertamina, untuk membantu sesama, karena kita juga mengabdi dan berbuat untuk masyarakat banyak.


"BUMN diantaranya Pertamina akan selalu berbuat untuk masyarakat, termasuk juga peduli pada situasi saat ini, sehingga masyarakat bisa sedikit terbantu dengan apa yang kami lakukan," ulas Wira.


"Kita memang membawa kebutuhan masyarakat dengan pertimbangan kondisi hari ini amat dibutuhkan, dan sulit didapatkan," tambahnya lagi.


Sekaitan dengan kepedulian tersebut, Syahril salah seorang warga terdampak gempa mengatakan, apa yang dilakukan Pertamina sangat menggugah mereka, karena bantuan bukan hanya sembako, melainkan komplit dengan selimut, matras, kaos, pembalut dan pempers, ini sangat dibutuhkan.


"Sangat lengkap bantuan Pertamina, dan terimakasih kami pada pimpinan Pertamina beserta karyawannya, karena respon dengan kondisi kami korban gempa," tutur Syahril terharu.


Pernyataan Syahril ditimpali Nini, dimana wanita dan anak-anak memang butuh selimut serta pempers, karena dihari hujan, dalam keadaan gempa, mereka tidak bisa banyak berbuat untuk mendapatkannya.(ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update