Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pemko Padang Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Selama 6 Hari, di Pasar Ini

Selasa, 01 Maret 2022 | Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T03:12:19Z

Andree Algamar ketika memantau harga kebutuhan pokok di Pasar (dok)

padanginfo.com-
PADANG- Guna menjamin ketersedian kebutuhan pokok  warga terhadap minyak goreng, Pemko Padang melalui Dinas Perdagangan kembali menggelar operasi pasar minyak goreng di pasar-pasar selama 6 hari, yang dimulai hari ini, Selasa (1/3/2022) sampai hari Sabtu, (6/3/2022).


Ini lnilah jadwal operasi pasar minyak goreng yang mulai digelar,Selasa (1/3/2022) di Pasar Bandar Buat, Pasar Tanah Kongsi dan Pasar Raya Padang. Rabu (2/3/2022) di Pasar Siteba, Pasar Raya Padang dan Pasar Pagi Raden Saleh. Lalu Jumat (4/3/2022) di Pasar Pagi Parak Laweh, Pasar Rawang dan Pasar Lubuk Buaya. Selanjutnya Sabtu (6/3/2022) di Pasar Raya Padang dan Pasar Alai.


Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar mengatakan pasar murah minyak goreng ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET).


 “Saat ini harga minyak goreng masih tinggi di pasaran. Karena itu, kita kembali menggelar operasi pasar untuk membantu warga,” kata Andree Algamar


Operasi pasar ini juga menindaklanjuti instruksi Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi agar Pemko Padang menggelar operasi pasar minyak goreng murah.


Dalam operasi pasar ini, pihak Disdag menggandeng PT Incasi Raya, PT Padang Raya Cakrawala (Apical Group) beserta Kementerian Perdagangan (Kemendag). (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update