Notification

×

Indeks Berita

Anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri: Warga Sungai Aur Butuh Alat Pertanian

Minggu, 26 Juni 2022 | Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T01:22:41Z
 Syamsul Bahri saaat serap Aspirasi warga Sungai Aur



padanginfo.com-PASAMAN BARAT-- Anggota komisi II DPRD Sumbar fraksi PDI-P Syamsul Bahri
serap aspirasi  masyarakat Sungai Aur, nagari Sasak,   Sabtu 25 Juni 2022 guna  
berdialoq langsung  dan mendapatkan masukan 

Nagari Sasak merupakan daerah paling ujung dan berada di pesisir pantai Pasaman Barat, mayoritas masyarakatnya nelayan dan petani, tentunya perlu dorongan anggota DPRD Sumbar untuk meningkatkan perekonomiannya, melalui berbagai upaya, termasuk bantuan peralatan nelayan dan pertanian.

Syamsul Bahri meminta agar masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan kendala yang di hadapi, dan apa saja harapan masyarakat untuk bisa diperjuangkan dalam kegiatan ke-dewan-an nantinya.

Anggota DPRD Sumbar dari fraksi PDIP itu menerima berbagai masukan, termasuk juga permohonan agar diberikan bantuan diantaranya alat-alat pertanian, demikian juga dengan masyarakat Sasak, menginginkan bantuan alat-alat nelayan, dan meminta agar bisa diperjuangkan pada tahun anggaran perubahan mendatang.

"Kami berharap pada pak Syamsul Bahri agar bisa memperjuangkan dan membantu kami alat-alat nelayan, agar hasil tangkapan kami semakin meningkat, dan ekonomi kami semakin membaik," pinta Dedi salah seorang warga

Menyikapi pernyataan dan masukan masyarakat, anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri amat senang, dan akan membawa hal tersebut untuk dibahas serta diperjuangkan dalam kegiatan Dewan nantinya.

"Saya juga bahagia bertemu dengan masyarakat, apa yang disampaikan dalam pertemuan ini nantinya akan menjadi catatan saya untuk diperjuangkan serta dibahas dalam kegiatan kami di DPRD Sumbar," tutur Syamsul (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update