Notification

×

Indeks Berita

Firmansyah Tewas Diterkam Buaya di Pesisir Selatan, Begini Kejadiannya

Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T05:28:11Z

 


Ilustrasi seekor buaya. Foto. Liputan6.com

padanginfo.com-
PAINAN –Seekor buaya muncul menerkam korban.  Firmansyah (33), security di PT Sukses Jaya Wood dilaporkan diterkam buaya saat hendak mencari ikan di Batang Lunang, Minggu (25/12) sekitar  pukul 12.30 WIB.


saksi mata Indra  (31) mengatakan, saat itu korban  masuk ke Batang Lunang hendak memasang jaring ikan.


Indra berdiri di atas tunggul kayu yang ada di tengah sungai, sementara korban masuk kedalam sungai untuk mencari lokasi guna  memasang jaring.


Saat Firmansyah hendak naik ke atas tunggul, tiba tiba ditarik buaya ke dalam air. 


Saksi lainnya Dedi Kristian sempat melihat korban di seret ke pinggir sungai oleh buaya tersebut kemudian dibawa kembali ke dalam sungai.


Saksi yang mengetahui hal itu kemudian berteriak minta tolong. Tak berapa lama warga berdatangan ke lokasi kejadian.



Kapolsek Lunang Silaut AKP Advianus dan anggota, Camat Lunang Caryanto bersama masyarakat setempat membantu melakukan pencarian korban yang di bawa buaya tersebut.


Saat dilakukan pencarian korban sempat nampak dibawa lari buaya di dalam air dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi mulut buaya di pinggang korban dan korban dalam keadaan telentang.


Barulah sekira pukul 17.30 Wib, korban yang dibawa buaya tersebut berhasil ditemukan masyarakat tersangkut di aliran Batang Lunang dalam keadaan tidak bernyawa lagi dengan kondisi terdapat bekas gigitan binatang buas buaya di paha dan pinggang.


Korban lalu dibawa kerumah duka di kampung Medan Jaya untuk disemayamkan. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update