Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Coffee Theory Kuat dengan Rasa dan Suasana

Kamis, 29 Maret 2018 | Maret 29, 2018 WIB Last Updated 2018-03-31T03:59:33Z
SALAH satu coffee shop baru yang meramaikan industri kedai kopi di Padang adalah Coffee Theory.

Interior dan konsepnya yang industrial dan kekinian ini menjadikan bukin penasaran untuk mampir ke sini. Tak butuh waktu lama akhirnya tiba juga saat yang ditunggu-tunggu. Kedai kopi ini tak kalah keren dengan kedai-kedai kopi yang ada di Bali dan Jakarta.

Siang itu Coffee Theory terlihat sepi. Maklum belum jam makan siang dan orang Indonesia nongkrongnya biasanya agak sorean. Bersama lima orang teman kami dengan bahagia memasuki kedai kopi yang serasa milik sendiri. Pemilik Coffee Theory yang ternyata sangat memerhatikan detail dan desain kedainya. Semua terasa dipikirkan dan menjadikannya kenyamanan yang utuh. Di dinding kiri terdapat mural tentang proses kopi yang menarik perhatian saya saat memasuki Coffee Theory.

Coffee bar-nya juga berada pas di ‘pusat semesta’ kedai ini. Berada di tengah kelilingi kursi-kursi yang disusun rapi. Rak-rak khas industrial juga menambah menarik interior keseluruhannya. Seisi kedai ini sungguh sangat instagram-genic sekali. Mesin espresso, automatic grinder, aneka barista tools dan alat seduh manual seperti V60, Aeropress, French Press dan laian-lain berjejer manis di coffee bar. Di sana juga tersenyum ramah barista yang siap menghadirkan bercangkir kenikmatan untuk kami semua.

Ada banyak pilihan kopi. Ada cold brew yang disajikan dengan potongan lemon. Kopinya yang sweet dan fruity ditambah segarnya lemon pas untuk cuaca Padang yang sedang panas-panasnya. Tak cukup dengan cold brew, secangkir piccolo latte untuk menambah asupan kafein. Komposisi kopi dan susunya akurat, tidak terlalu milky dengan rasa kopi yang lebih mendominasi.

Coffee Theory ini berada di bawah naungan FJB Group. Dan tepat di sebelah Coffee Theory ada café lain yaitu Kiosk Tea Shop yang berada di bawah naungan induk perusahaan yang sama. Dan café ini yang mengawali bisnis food and beverage di perusahaan ini sebelum Coffee Theory didirikan.

Untuk ukuran kedai kopi, tempat ini lumayan banyak pilihan menunya. Mulai dari snacks, main course hingga dessert. Bagi yang pengin memesan menu dari café sebelah juga diperbolehkan di sini karena memang masih satu grup. Intinya, Coffee Theory ini adalah satu kedai kopi baru yang menambah geliat industri kopi di Padang. Suasaannya yang asik menjadikannya pilihan oke untuk penikmat kopi Padang untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang kesayangan.

Coffee Theory
Jalan Tepi Pasang Pondok No. 40-48
Padang – Sumatera Barat
×
Berita Terbaru Update