Notification

×

Indeks Berita

Refrizal Sikumbang Terpilih Ketua DPP PKDP

Minggu, 08 April 2018 | April 08, 2018 WIB Last Updated 2018-04-08T03:14:13Z
Refrizal (baju batik) bersama Ketua PKDP Sumbar Ramal Saleh.
Padang Info.com - PEKANBARU - Berlangsung melalui proses pemilihan yang ketat, Refrizal Sikumbang akhirnya memimpin DPP PKDP periode 2018-2023.

Anggota DPR RI itu meraih 66 suara. Ia mengungguli Hamidi Bustami (notaris) yang memperoleh 53 suara.

Tapi kedua kader terbaik PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) ini tampak berangkulan erat  usai pemilihan.

"Saya Ketua Umum, sedang kan Hamidi akan menjadi Ketua Harian," kata Refrizal, Sabtu tadi malam di sela sela menerima ucapan selamat dari peserta Mubes PKDP.

Seperti yang disampaikan Gusfen Khairul, salah seorang peserta dari Padang, Mubes V PKDP yang berlangsung megah dan meriah ini dilaksanakan 6-8 April 2018 di Hotel Grand Suka, Pekanbaru, Riau. Pembukaan Mubes, Jumat malam lalu dilaksanakan di Gedung Sirindit, Komplek Gubernuran Riau.

Selama Mubes, para peserta mendengar arahan dan dialog dari Wamen ESDM Archandra Tahar. Selain itu juga berdialog Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Sekda Kota Pariaman Indra Sakti dan Ketua Kadin Sumbar H. Ramal Saleh yang juga Ketua DPW PKDP Sumbar.

Ketua Panitia Marsda TNI (Purn) Chairul Akbar SH mengatakan, penyelenggaraan Mubes V PKDP di Pekanbaru ini adalah bagian dari upaya konsolidasi PKDP di daerah-daerah.

"Kedepannya, Mubes juga akan dibawa ke provinsi lainnya di Indonesia," jelasnya.

Untuk menyusun kepengurusan DPP PKDP periode 2018-2023, Refrizal Sikumbang dibantu oleh Syukri Farial (Kepri), Farianda Putra Sinik (Sumut), Feri (Bali), Afriadi (Kalbar), Yusuf Sikumbang (Riau), Ramal Saleh (Sumbar), Syafruddin Al (DPP), Sasli Landrat (DPP), Ramandung (Sumsel), Musril Zahari (DPP), Hamidi Bustami (DPP).(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update