Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Minggu ini 5 Kuda Sumbar Bertarung di Final Kejurnas Pordadi ke 53 Seri II

Minggu, 29 September 2019 | September 29, 2019 WIB Last Updated 2019-09-29T05:03:48Z
5 Kuda Sumbar masuk final Kejurnas Pordasi ke-53 yang dilombakan pada hari Minggu ini di Gelanggang pacuan kuda Salatiga (tmp)
SALATIGA – PadangInfo.com-  Sebanyak 5 kuda Sumatera Barat (Sumbar) lolos masuk final pada
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) ke 53 seri II di gelanggang pacuan kuda Tegal Waton Salatiga, Jawa tengah. Sedangkan final dilomba , Minggu (29/9) dan diharapkan 5 kuda Sumbar berhasil unggul dalam lomba tersebut

Kelima kuda Sumbar yang lolos babak penyisihan Minggu, (15/9) lalu itu adalah, kuda Samudra Hati berpacu kelas C sprint jarak 1.100 meter, Ratu Kemilau dan Banteng Agam III kelas B jarak 1.800 meter, Magnetto kelas A sprint jarak 1.300 meter dan kuda Kamang Chrome kelas A jarak 2.200 meter.

Sekretaris Pordasi Sumbar Aldias Nur berharap kepada kuda Sumbar yang
lolos pada final kejurnas Pordasi ke 53 seri II ini dapat meraih hasil terbaik.
“ Pordasi Sumbar sangat apresiasi pada stable dan pemilik kuda di Sumbar yang mampu mendukung kontingen. Terlebih dengan keikutsertaan kuda yang diperkuat  joki dan pelatih serta groom yang kini telah berada di Salatiga, ” jelas Aldias Nur Sabtu (28/9)

“Terlebih tahun ini sangat banyak diikuti kuda-kuda terbaik di Indonesia, bahkan provinsi yang sebelumnya tak ikut kini mulai muncul kembali seperti Sumatera Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi barat dan Kalimantan Barat,” jelasnya
Pada kejurnas ke 53 seri I, Sumbar hanya meraih juara I Kelas 2 Tahun
Pemula C/D - 1.200 M melalui kuda Atalanta Queen dan di Kelas 3 Tahun (rel)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update