Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Suswono: Audy Joinaldy Mampu Tingkatkan Perekonomian Sumbar

Sabtu, 29 Agustus 2020 | Agustus 29, 2020 WIB Last Updated 2021-12-31T08:55:18Z
Mantan Mentan Suswono bersama Audy Joinaldy.
padanginfo.com - JAKARTA - Mantan Menteri Pertanian yang juga politikus Partai Keadilan Sejahtera, Dr Ir H Suswono, yakin pasangan Mahyeldi-Audy mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat. Terutama dengan kontribusi Audy Joinaldy Dt Rajo Pasisia Alam yang merupakan pengusaha sukses.

Menurutnya, Audy Joinaldy, merupakan sosok pengusaha sukses, pribadi sederhana, dan dekat dengan semua kalangan. Audy, kata dia, juga banyak memotivasi orang yang dikenalinya untuk bisa sukses.

"Saya pernah meminta Audy untuk memotivasi anak saya. Kebetulan adik kelasnya, dan dia saat ini termotivasi untuk mengikuti jejaknya, menjadi pengusaha peternakan," tuturnya.

Suswono juga salut dengan Audy. Menurut dia, Audy adalah figur yang mementingkan pendidikan, dengan fokus di bidang pertanian. Bisnis yang digeluti Audy juga di bidang itu, dan karena dengan tangan dinginnya usaha tersebut sukses.

"Itu patut dicontoh, itu terjadi kombinasi antara keseriusan dan ilmunya," jelasnya.

Selain itu, tutur Suswono, yang menonjol dari Audy itu adalah akhlaknya. Audy memiliki pribadi yang sopan, santun, dan berintegritas

Suswono yakin, dengan segala pengalaman dan keahliannya, Audy pas untuk mendampingi Mahyeldy memimpin Sumatera Barat (Sumbar). Dia yakin Audy bakal mampu berkontribusi memajukan Sumbar untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakatnya.

Disebutkannya, selain pariwisata, pertanian, dan peternakan, Sumbar juga harus maju dan mampu untuk genjot ekonomi. Nah, Audy, kata dia, memiliki pengalaman dan keahlian di bidang tersebut.

"Makanya ketika saya tau dia bakal ikut turun tangan dalam Pilkada Sumbar, saya mengapresiasinya. Dia pengusaha sukses, tapi selalu menonjolkan kesederhanaan. Diapun tipe orang yang selalu bersosialisasi dengan beragam komunitas. Saya dan Audy itu sama-sama alumni Peternakan IPB, sekarang dia Ketua Alumninya. Saya juga pernah jadi narasumber bareng. Di sana terlihat bahwasanya dia punya kapasitas dan wawasan yang luas," papar Suswono pula.(*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update