Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Pegawai Kejaksaan Dharmasraya Positif Covid-19

Kamis, 17 September 2020 | September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T09:35:46Z


Padanginfo.com – DHARMASRAYA - Satu orang pegawai Kejaksaan Negeri Dharmasraya diduga  postif terpapar covid 19.Saat ini pegawai Kejaksaan Negeri Dharmasraya tersebut menjalani isolasi mandiri.

Atas kejadian tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya M Haris Hasbullah SH MH melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Wiliyamson SH, Kamis (17/09) mengatakan benar sekali seorang pegawai,kami pegawai Kejaksaan Negeri Dharmasraya. Berinisisal DK umur 36 tahun postif terpapar covid 19,dari hasil tes swab berapa hari lalu.

Kronoligis anggota kejaksaan  tersebut terpapar postif covid 19 dari istrinya yang berkerja di salah satu rumah sakit Kota Padang. “Karena istrinya postif dari hasil tes swab,maka di lakukan tes swab kepada anggota kami tersebut ternyata dari hasil tes swab terpositif juga,” jelasnya.

Dewasa ini yang bersangkutan tengah menjalani isolasi mandari di rumahnya di Kota Padang. Karena anggota tersebut bertugas sebagai antar jemput tahanan,maka tahanan Kejakasaan juga akan melakukan tes swab pada seluruh tahanan.

Dijelaskanya, dengan ada nya pegawai postif terpapar covid 19, pegawai dan kariyawaan honor yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya menjalani tes swab untuk memastikan apa ada yang postif,atau kontak erat terhadap anggota kami tersebut terpapar Covid 19 tersebut.

“Untuk pelayanan di Kejaksaan Negeri Dharmasraya tetap berjalan seperti biasanya. Dan kami menunggu perintah dari Kejati Sumbar atau Kejari Dharmasraya untuk proses selanjutnya,” jelas Wiliyamson pula.(eko)

×
Berita Terbaru Update