Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang PNS di KPUD Dharmasraya Positif Covid-19

Sabtu, 19 September 2020 | September 19, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T12:37:02Z

Ketua KPUD Kabupaten Dharmasraya, Maradis

padanginfo.com - DHARMASRAYA - Seorang Staf Pegawai Negeri Sipil di Kantor KPUD Kabupaten Dharmasraya terpapar postif covid 19. Setelah melakukan perjalanan dinas keluar daerah melakukan tahapan tentang pelaksana Pilkada kabupaten Dharmasraya.

Ketua KPU Dharmasraya, Maradis saat ditemui awak media menyebutkan hal itu diketahui dari informasi yang diberikan oleh tim Kesehatan Gugus Tugas Penanganan Covid-19. PNS ini setelah melakukan perjalanan dinas keluar daerah melakukan tahapan tentang pelaksana Pilkada berinisial FH umur 35 tahun. Saat ini yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Langka langka ke depan melakukan trekking dilingkungan KPUD Kabaputen Dharmasraya uuntuk melakukan tes swab seluruh jajaran komisioner dan anggota KPUD Dharmasraya. "Kemudian tahapan tahapan yang telah kita agendakan dengan pertemuan lansung akan kita alih kan dengan syistim daring atau virtual kepada seluruh komisoner dan anggota KPUD Darmasraya dan kemudian tim paslon dalam pelaksanan Pilkada nantinya sampai hasil tes swab keluar," jelasnya.

Disebutkan Maradis, untuk kedapan pelayanan Kantor KPUD Kabupaten Dharmasraya tetap terbuka tetapi pelayanan di KPUD Kabupaten Dharmasraya akan dibatasi dan melaksanakan protokol Kesehatan Covid 19, dengan menjaga jarak dan wajib memakai masker.

"Semenjak diumumkan ada seorang staf KPUD Dharmasraya yang terpapar postif covid 19 dilakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan oleh petugas kami di seluruh rungan yang ada," jelasnya.(eko)

×
Berita Terbaru Update