Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Audy Joinaldy Dekatkan Hati dengan Warga Nagari Sumpur Kudus

Jumat, 30 Oktober 2020 | Oktober 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T12:45:52Z

Audy Joinaldy bersama warga Sumpur Kudus.

padanginfo.com – SIJUNJUNG - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar),  mengunjungi sebuah nagari tersembunyi di balik Bukit Barisan yaitu Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Jumat (30/10/2020).

Melewati jalan terjal, bertebing serta berbatu, tak menghalangi Audy mengunjungi tiap pelosok nagari yang berbatasan dengan Provinsi Riau tersebut.

Berbagai jenis elemen masyarakat yang Milenial Minang inilah temui. Mulai Pedagang, Kelompok Tani, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, Emak-emak yang berada di  sekitar kawasan Nagari  ini. Demi Bersilaturahmi dan saling dekatkan hati, Audy tampung aspirasi masyarakat.

Bedasarkan pantuan, di Nagari Silantai, Kecamatan Sumpur Kudus masyarakat begitu antuisias melihat kedatangan Audy. Kemudian, Audy pun disambut hangat sembari dijamu dengan makanan nan enak oleh masyarakat tersebut.

Audy mengucapkan terimakasih sebanyak atas jamuan yang diberikan oleh masyarakat. Menurutnya Sumpur Kudus  memiliki potensi anak muda berbakat  dan kreatif walau berada di daerah terpencil.

“Salah satunya fotografer saya, Wahyu   yang mengdokumentasi kegiatan saya mengunjungi 500 nagari. Sebelum itu, ia memenangkan dua lomba yang saya buat di Instagram,” Ungkap Audy

Sementara itu, Wahyu mengharapkan kepada Audy apabila terpilih menjadi Wakil Gubernur agar memerhatikan kampung kelahiranya tersebut.

“Moga kedepannya Bapak Audy memerhatikan kampung kita yang kecil agar lebih maju lagi. Maka dari itu Sumpur Kudus harus memenangkan Mahyeldi-Audy,”Tegas Wahyu.

Disisi lain, salah satu tokoh masyarakat, Alfian Tasir  mengatakan Audy merupakan seorang pembisnis dan akademisi yang tidak diragukan lagi kualtiasnya.

“Gelarnya sepanjang tali baruak dan kedepannya bisnis beliau (Audy) yang berada di Indonesia Timur  tolong di pindahkan ke Sumatera  Barat untuk memajukan ekonomi,” tutur Alfian

Usai kegiatan, Warga dan Audy foto bersama sembari meneriakan “Sumpur Kudus, Mahyeldi-Audy Joinaldy Menang!!!,”.(*)

×
Berita Terbaru Update