Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramai-ramai Sampaikan Dukungan pada Pasangan Panji-Yos

Rabu, 11 November 2020 | November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-11T07:05:10Z

Mantan Bupati Dharmasraya, tokoh masyrakat dan pemuda sampaikan dukungan untuk pasangan Panji-Yos.

Padanginfo.com  - DHARMASRAYA - Mantan Bupati  Dharmasraya H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie, S.E.serta tokoh masyarakat dan pemuda di kecamatan Pulau Punjung menyatakan sikap dan dukukungan terhadap pasangan calon Pasangan Bupati dan wakil Dharmasraya Panji-Yos dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

Pernyataan Sikap Tokoh Masayarakat dan juga Mantan Bupati  Dharmasraya H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie, S.E.kepada pasangan calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya  Panji-Yos dengan nomor urut 1.Pasangan ini  diusung Partai Politik  PAN,Gerinda NasDem, PKS, dan Partai Berkarya.Pernyataan sikap dan Dukungan ini tersebut di laksanakkaan di Kediaman Rumah Pribadi  Mantan Bupati  Dharmasraya H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie, S.E di jalan Lintas Sumatera Km 2 Pulau Punjung.kabupaten Dharmasraya yang di sampaikan oleh Adik kandung Mantan Bupati  Dharmasraya H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie, S.E.yaitu Erick  Nitardy Situmeang pada hari Selasa (10/11) 

Erick  Nitardy Situmeang yang ditemui awak media seusai penyampaian sikap dan dukungan Mantan Bupati  Dharmasraya H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie, S.E.kepada pasangan calon Pasangan Panji-Yos dengan nomor urut 1,mengatakan memang benar pada hari ini yang bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2020 ini.

"Kami mewakili keluarga besar, H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie, S.E yang juga mantan Bupati Dharmasraya,menyatakan sikap dan dukungan untuk pilkada kepada kepada pasangan calon Pasangan Panji-Yos dengan nomor urut 1.Pasangan ini  diusung Partai Politik  PAN,Gerinda NasDem, PKS, dan Partai Berkarya," ujarnya

"Terus terang salama ini kami atas nama keluarga bapak  H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie, S.E yang juga mantan Bupati Dharmasraya belum menyatakan sikap kemana arah pilkada dharmasraya,hanya masih diam saja,"

Dan berapa minggu lalu ada isu dan pemberitaan di media online dan media cetak yang mengatakan Mantan Bupati  Dharmasraya H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie,mendukung kapada pasang terhadap pasangan Calon bupati petahan Sutan Riska dan Dtk labuan,

"Kami atas nama dan mewakili keluarga besar Bapak H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie, S.E yang juga mantan Bupati Dharmasraya priode tahun 2005 2010 menyatakan secara tegas dan resmi tentang  informasi yang berkembang  dan pemberitaan online serta  media cetak tersebut tidak benar,".tegas Erick  Nitardy Situmeang.

Ditambahkan Erick  Nitardy Situmeang dengan ada nya pemasangan bahlio calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya  Panji-Yos dengan nomor urut 1 di rumah pribadi bapak  H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie, S.E ini berarti kita sudah merestui dan mendukung terhadap pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya  Panji-Yos ini.

Sementara itu  pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya  Panji Mursyidan. SE,MM dan Yosrisal, S.Sos saat di temui awak media menyatakan semua orang mempunyai hak dan sikap terhadap dukungaan dalam Pilkada ini.

Dengan adanya tokoh masyarakat Bapak H. Marlon Martua Dt. Rangkayo Mulie, S.E yang juga mantan Bupati Dharmasraya,memberikan doa dan restu serta dukungan terhadap kami.

Dengan ini kami mengucapkan ribuan  berterimakasih atas dukungan dan amanahnya yang di berikan terhadap kami.

Dengan adanya dukungaan ini kami tidak akan membeda bedakan daerah  atau eknis budaya,serta golongan dan mari kedepannya kita Bersatu untuk memberikan yang terbaik untuk  kabupaten Dharmasraya dan masyarakat sejatera yang dulu perna bernama daerah Petro Dolar ucapnya (***)

×
Berita Terbaru Update