Notification

×

Indeks Berita

Laga Kambing dengan Truk, Sopir Grand Max Tewas

Sabtu, 09 Januari 2021 | Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T08:55:51Z

Mobil Grand Max yang rusak parah usai 'laga kambing' dengan truk  di Jalan Lintas Sumatera.

padanginfo.com - DHARMASRAYA - Kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Sumatera di Dharmasraya. Kecelakaan ini terjadi dengan mini bus grand max yang laga kambing dengan truk tronton, Sabtu (9/1/2021). Lokasi kecelakaan di Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah SIK MT melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi SH yang di dampingi anggota Unit laka Bripka Hari Wandi dan Brigadir Lutfhi Bustamar di IGD Sungai Dareh mengatakakan akibat kecelakaan itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi antara mobil mini bus Mobil Grand Max BE 9311 CK dari arah Muaro Bungo yang dikemudikan Juwandi (32 tahun) menuju kota Padang dengan truck tronton Mitsubishi Box BK 8329 DB yang kemudikan M Iqbal (34 tahun) dari arah Padang menuju Muaro Bungo.

Diduga kendaraan mobil mini bus Mobil grand max BE 9311 CK ingin mendahuli kendaraan yang berada didepannya,ada truck tronton. Karena jarak sudah dekat dan diduga kendaraan Grand dalam kecepatan tinggi, tidak dapat mengendalikan laju kendaraan yang dikemudikannya sehingga menabrak bagian depan truck tronton.

Akibat kecelakan tersebut pengemudi Daihatsu Grand Max meninggal dunia dan penumpannya mengalami luka berat dan di rujuk ke RSUD M Jamil Padang.

saat ini kasusnya kecalakan yang terjadi dalam penyilidikan unit laka lantas Polres Dharmasraya.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update