Notification

×

Indeks Berita

Pindah Tugas ke Kejagung Anwarudin Pamit ke Gubernur Mahyeldi

Sabtu, 26 Februari 2022 | Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T23:39:42Z


padanginfo.com-PADANG-Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Buya Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy, menerima  Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Anwarudin Sulistiyono, dalam rangka pindah tugas ke Kejaksaan Agung RI, di  Gubernuran, Jumat 25 Februari 2022.
 
Anwarudin yang telah bertugas di Sumbar sejak Desember 2020, menempati pos baru sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen di Jaksa Agung Muda Intelijen.

"Saya izin mau pamit, sudah dapat SK pindah per pP 2 Maret sertijab di Jakarta. Penggantinya, pak Yusron, dulu pernah menjabat Wakajati Sumbar juga. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga bisa menjalankan tugas dengan lancar. Titip salam buat semua OPD," ucap Anwarudin.

Anwardin juga berharap kedepannya sinergi dan koordinasi Pemprov Sumbar dengan Kejati Sumbar terus meningkat.

Gubernur Mahyeldi menyampaikan rasa terimakasih atas sinergi Pemprov Sumbar dan Kejati Sumbar selama kepemimpinan Anwarudin.

"Terimakasih dan apresiasi atas kerjasama dan koordinasinya selama bertugas di Sumbar. Meskipun sudah pindah ke pusat, semoga koordinasi kita bisa semakin kuat. Selamat dan sukses untuk jabatan yang baru," ujar gubernur

Wagub juga menyampaikan hal serupa dan secara khusus berterimakasih atas bantuan dan kerjasama Kajati Anwarudin terkait persoalan Jalan Tol di Sumbar.

"Terimakasih Pak Kajati atas kerjasama dan koordinasi yang sangat baik selama ini. Khususnya sudah banyak sekali membantu kami dalam persoalan tol di Sumbar. Semoga sukses ditempat yang baru," tutup Wagub.

Demikian Siaran Pers Dinas Kominfotik Sumbar.(in). 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update