Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Gubernur Mahyeldi Motivasi 324 Praja IPDN Baso

Kamis, 17 Maret 2022 | Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T03:45:35Z


padanginfo.com-BUKITTINGI-Gubernur Sumbar Mahyeldi memberi kuliah  umum di kampus IPDN Baso,  Rabu 16 Maret 2022.  Gubernur berharap,. praja IPDN kelak mampu menjadi ASN yang jujur,  berakhlak dan memiliki integritas. 

"Sebagai landasan pembentukkan karakter,
integritas adalah ruh-nya ASN. Jujur dan bertanggungjawab harus jadi karakter. ASN berAkhlak adalah ASN yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif," ujar  Mahyeldi.

Harapan ini juga didukung dengan diresmikannya employer branding ASN 'Bangga Melayani Bangsa. 

Dijelaskan Mahyeldi,  ASN berakhlak sangat erat kaitannya dengan Misi ke 7 visi misi Pemerintah Sumbar, yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang bersih, akuntabel serta berkualitas.

Dalam kesempatan itu Gubernur juga mengapresiasi kedisiplinan dan kerapian taruna IPDN. Hal ini diharapkan agar nantinya bisa terus dibawa dan dibiasakan di lingkungan kerjanya masing-masing.

Gubernur juga memuji semangat dan kekompakan atraksi Drum Corps Gita Abdi Praja Regional Sumatera Barat serta menyampaikan ucapan selamat dies natalis IPDN ke-66. Berharap semoga kualitas tamatan IPDN lebih baik lagi dan makin terampil.

Sebelumnya  Direktur IPDN Kampus Baso DR. Tun Huseno menyampaikan,   sangat tepat Gubernur Mahyeldi sebagai narasumber, dengan segudang pengalaman di birokrasi, eksekutif maupun legislatif.

 Tun Huseno mengatakan  kegiatan yang dilakukan ini rangkaian dari Dies Natalis IPDN ke 66 dan sebagai pencerahan bagi praja calon ASN.

"Saat ini IPDN Kampus Sumbar memiliki 324 Praja terdapat pada Prodi Studi Keuangan Publik dan Prodi Teknologi Rekayasa informasi Pemerintahan," ujar Tun Huseno.

Demikian disampaikan Dnas Kominfotik Sumbar. (in). 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update