Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Ketum DPP Partai Demokrat Terkagum Menikmati Panorama Danau Singkarak, Ini Katanya

Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T09:56:19Z

AHY dengan latar panorama Danau Singkarak Sumatera Barat (ist)

padanginfo.com-
TANAHDATAR- Memasuki hari ke empat kunjungganya ke Sumatera Barat, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kini menikmati panorama di kawasan Danau Singkarak. Mengenakan  kaos  motif loreng bertulissan  ARMY,  Dia tak berhenti mengucapkan  Masya Allah, wonderful ketika melihat hamparan yang indah Danau Singkarak. Ia terlihat kagum menyaksikan keindahan Danau Singkarak yang berbukitan itu


"Sungguh indah pemandangannya, sejukan hati ini. Pemandangan mempesona ini harus disyukuri masyarakat Sumbar dan selalu menjaga keasriannya dengan hidup berdampingan dengan alam. Salamaik (selamat) pagi dunsanak (saudara) saya di Sumbar, " itulah unggahan Putera Sulung SBY ini di instagramnya @agusharimurti, Rabu 23 Maret 2022 di Puncak Aur Serumpun di Nagari III Koto Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar. 


Tak ayal melihat wajah ganteng AHY, pengikut Instagramnya pun dibuat tepuk jidat. 


"Mas Agus kok nggak. luntur-luntur sih gagahnya, cocok bgt jadi pemimpin masa depan Indonesia "ujar @Salmah_0696.


Dan banyak lagi cuitan dari pengikut di Instagram AHY tersebut. 


Seperti cuitan IG @airanabilaputri5; Kampung awak (saya) tu Pak Agus, Salamaik datang di Nagari Kami


"Mas Agus Harimurti Yudhoyoho (AHY) ke Sumbar dalam rangka operasi kemanusian ke tanah episentrum Kajai dan Malampah, juga melakukan touring dengan komunitas Overlanding Indonesia ke berbagai destinasi. 

Mas AHY selaku pendiri Overlanding Indonesia," kata Wasekjen DPP Partai Demokrat Imelda Sari.


Selama roadshow kemanusian dan kemping serta berbagi di Sumbar Mas AHY kata Imelda tidur tidak di hotel berbintang tapi di tenda. 


"Ya itu pilihan mas AHY sendiri, termasuk membawa mobil sendiri, baik ke Kajai dan Malampah, terus ke Agam dan Tanah Datar, malam ini  Mas AHY berkemah di Alahan Panjang, Kabupaten Solok," ujar Imleda Sari. 


Mas AHY di Sumbar selaku pendiri Overlanding Indonesia, yakni komunitas hobi touring dan berbagi.


Pagi sehabis sholat subuh saat fajar menyingsing kata Imelda, Ketua Umum Partai Demokrat dibuat terkagum atas indahnya view Danau Singkarak. 


"View yang wonderful hamparan Danau Singkarak di atas bukit Puncak Aur Serumpun itu, beliau terkagum akan keelokan negeri ranah minang Sumatera Barat," ujar Imelda.


Puas menikmati karunia Allah  alam mempesona itu Mas AHY melanjutkan olahraga angkat barbel di area perkemahan Overlanding Indonesia itu.


"Ayo ke sini, nikmati pemandangan indah karunia Allah ini," ujar AHY mengajak netizen se Indonesia ke Puncak  Aur Serumpun itu. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update