Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Ketua DPRD Sumbar Supardi Pimpin TSR ke Masjid Al Muttaqin Perumnas Pegambiran Padang

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T02:22:14Z

 

 

Ketua DPRD Sumbar menyerahkan sertifikat bantuan Rp50 juta kepada penguru Masjid Al MUtaqien Perumnas Pegambiran Padang. (Foto: Indra SN)

Padanginfo.com-PADANG
-Ketua DPRD Sumbar Supardi mengingatkan masyarakat untuk tidak terjebak terhadap isu-isu yang mengganggu pikiran.  Jangan sampai hal-hal yangmengganggu  pikiran akan merusak ibadah kita di bulan ramadhan ini.

 

Hal itu disampaikan Supardi dalam pesan-pesannya sebagai Ketua  Tim Safari Ramadhan  (TSR) Pemprov Sumbar dihadapan jamaah tarwih Masjid Al Muttaqien Perumnas Pegambiran Padang, Rabu malam, 7 April 2022.

 

Supardi mengatakan, belakangan banyak isu yang muncul di tengah masyarakat.  Salah satunya adalah menyebut Sumatera Barat, dengan tiga daerah,  oleh sebuah embaga survey dinilai sebagai daerah tidak toleran dalam kehidupan bermasyarakat.


Di bulan, ramadhan tahun ini, katanya, kita perlu bersyukur karena sudah dibolehkan shalat berjamaah di masjid. Tahun tahun sebelumnya karena Covid-19 kita tak dapat berkumpul  seperti ini. Untuk itu, kendati sudah dilonggarkan, kita tetap jaga prokes. Tetap pakai masker  dan selalu waspada.


“Malam iini  merupakan shalat tarawih kelima bagi yang memulai puasa Sabtu dan malam keempat bagi yang mulai puasa Minggu. Semoga, shalat tarawih malam-malam berikutnya, masjid tatap ramai dan covid makin mereda sehingga kita dapat beribadah dengan khusyuk,” kata politisi Partai Gerindra itu.


Dikatakan Supardi, Al Muttaqien berarti sudah sempurna. Maka sempurnakanlah ibadah di bulan suci Ramadhan 1443 H ini dengan selalu melaksanakan shalat tarawih berjamaah.

 

Tim III Safari Ramadhan Pemprov Sumbar  terdiri dari Zainudddin (Kepala Inspektorat Sumbar), H. Raflis (Sekwan DPRD Sumbar), Husin Daruhan (Kabag Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Sumbar), Heri Nofriyadi (Dinas Perhubungan), Yuzalmon (Komisioner KPU Sumbar), Dahrul Idris (Kasubag Protokol dan Kehumasan DPRD Sumbar, Masrial Aleks dari Biro Bintal Pemprov Sumbar dan beberapa pejabat lainnya.


Sebelumya mewakili Wali Kota Padang menyampaikan sambutan Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani, STP, M.PA yang juga membawa lengkap perangkat kecamatan, RW dan juga sejumlah OPD untuk hadir bersama menyambut Tim Ramadhan Pemprov Sumbar.

 

Pada kesempatan itu diserahkan bantuan  Pemprov Sumbar sebesar Rp50 juta. (in).

 

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update