Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Buya Temui Danrem, Titik Berat Pembangunan Sumbar adalah Kesejahteraan Masyarakat

Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T05:15:04Z
Gubernur  dan Kepala OPD saat bersilaturahmi dengan  Danrem 032 Wirabraja


padanginfo.com-PADANG- Gurbernur menyebutkan, titik berat pembangunan Sumbar kedepan adalah mewujudkan kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya adalah dengan fokus pada sektor pertanian, dimana anggaran yang dialokasikan dalam APBD untuk pertanian mencapai 10 persen.

Demikian dikatakan Buya Mahyeldi ketika bertemu dengqn Danrem 031 Wirabraja pada hari pertama kerja pasca lebaran. Mahyeldi dalam pertemuan didampingi sejumlah Kepala OPD

"Pemprov dan Danrem sama sama saling menguatkan dalam membangun Sumbar," ujar Buya Mahyeldi

Bak gayung bersambut, Danrem Brigjen TNI Purmanto mengatakan ada kesesuaian program unggulan Pemprov Sumbar dengan apa yang kini dijalankan oleh TNI yaitu Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif, yang merupakan wujud nyata dari prajurit Wirabraja profesional, jujur dan produktif.

Implementasi dari program pemberdayaan prajurit dan masyarakat produktif ini, kata Brigjen TNI Purmanto adalah aksi nyata para Babinsa di wilayahnya melakukan kegiatan pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan.

Gubernur Sumbar Mahyeldi didampingi Sekdaprov Hansastri, Kadis PMD Sumbar Amasrul, SH., Ketua Baznas Sumbar Bukhori, Kadis Kominfo Jasman Rizal Dt. Bandaro Bendang, Asisten III Pemprov Andri Yulika, Asisten II Warda Rusmen, Kepala Kesbangpol Sumbar Jeprinal Arifin, Kadis Sosial Ary Yuswandi, Kadis Pendidikan Barlius dan Kepala Biro Adpim Meifrizon, Kabid SDA dan TTG Dinas PMD Sumbar Vera Irawati, ST.MM. (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update