Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Denpom 1/4 Bersih-bersih di Pantai Padang

Sabtu, 28 Mei 2022 | Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T23:22:17Z
Aksi bersih-bersih Denpom 1/4 di kawasan Pantai Padang, Jumat





padanaginfo.com- PADANG- Menyambut HUT ke 76 Polisi Militer Angkatan Darat, Denpom 1/4 Padang mengadakan kegiatan Karya Bhakti membersihkan trotoar di kawasan pantai Padang, Kelurahan Belakang Tangsi Kecamatan Padang, Jumat (27/5/2022).

Komandan Denpom 1/4 Padang Letkol Cpm Partomuan Tanjung, S.Sos mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya pantai padang

"Pantai Padang merupakan salah satu objek wisata yang  dikunjungi warga dari dalam maupun luar kota Padang, maka kebersihan perlu dijaga. Ini salah satu ciri daerah, menjaga kebersihan," sebut Letkol Cpm Partomuan Tanjung.

Kegiatan ini  melibatkan   sebanyak 125 orang yang terdiri dari Denpom 1/4 Padang, Ajenrem 032/Wbr, Satrol Pantai Lantamal Padang, Dinas Parawisata dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, BPBD Provinsi Sumbar serta warga dan pemuda setempat.

"Selain bersih pantai, masih banyak lagi rangkai kegiatan sosial yang lainnya dalam rangka menyambut HUT ke 76 Polisi Militer Angkatan Darat," ujar Letkol Cpm Partomuan Tanjung.

Letkol Cpm Partomuan Tanjung menghimbau agar masyarakat tidak lagi sembarangan membuang sampah sembarangan, karena tempat sampah telah disediakan oleh pemerintah.

 "Semoga dengan kegiatan ini, kita berharap agar masyarakat bisa lebih berpartisipasi lagi menjaga kebersihan pantai," harapnya. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update