Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Partai Perindo Sumbar Lolos Ikut Pemilu 2024

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T04:20:00Z



Partai Perindo Sumbar (ist)

padanginfo.com-
PADANG-- Setelah melalui verifikasi internal Partai Perindo, akhirnya  DPW Perindo Sumatera Barat dinyatakan lolos verifikasi ikut pemilu 2024 mendatang. Hasilnya  kepengurusan, keanggotaan, serta administrasi dinyatakan lengkap, sesuai ketentuan mengacu pada aturan KPU, dan diyakini  bisa menjadi kontestan pemilu 2024.


Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat Ii Apriyatna, menyatakan partainya sudah siap diverifikasi KPU, baik Sumbar maupun kabupaten dan kota.


"Kita sudah selesaikan 19 kabupaten dan kota se-Sumatera Barat, juga sudah ada di 179 kecamatan, baik kepengurusan maupun anggota, jadi sudah siap untuk diverifikasi oleh KPU untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang," terang Ii Apriyatna, Kamis (23/6/2022).


Ditambahkannya, Ia segera memberdayakan BAPILU seluruh tingkatan, untuk menjaring berbagai tokoh mengisi pencalonan, dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang.


"Kita akan berdayakan Bapilu untuk memonitor dan mendata berbagai tokoh, merekrut untuk menjadi calon kontestan pemilu atau tepatnya caleg, disemua tingkatan," tambah Apriyatna.


"Kita sangat menghargai semangat dan kesiapan para pengurus, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, juga kecamatan, sehingga bisa memenuhi semua standar yang diberikan DPP, ucapan terimakasih pada semuanya, tetap semangat dan solid hendaknya," tutup Apriyatna optimis.(ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update