Notification

×

Indeks Berita

Anies Ungkap Tiga Kriteria Cawapres 2024 yang Akan Mendampinginya

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T05:44:41Z



Anies ungkap tiga kriteria Cawapres 2024 yang akan mendampinginya. Dok.SINDOnews

padanginfo.com
-JAKARTA - Capres yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan membeberkan kriteria cawapres yang akan mendampinginya pada 2024.


Kata Anies , ada tiga yang menjadi kriteria untuk cawapres pada Pilpres 2024. Pertama menurut Anies, memberikan kontribusi untuk kemenangan. "Pasangan itu harus begitu," ujar Anies usai menjadi pembicara dalam diskusi yang berlangsung di salah satu gedung teater di Jakarta Selatan, (29/10/2022). 


Kedua, pasangan ini bisa membantu di dalam stabilitas koalisi partai pendukung. Kemudian, yang ketiga yakni dapat membantu untuk membuat proses pemerintahan lebih efektif.


"Jadi tiga itu, satu untuk kemenangan, dua untuk stabilitas politik, tiga untuk efektivitas pemerintahan. Kriterianya tiga itu," ungkapnya.


Sebelumnya, santer diisukan ada dua nama yang besar kemungkinan mendampingi Anies. Yakni Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan alias Aher dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Namun ketika ditanya terkait dua sosok tersebut Anies enggan menjawabnya.(sindonews.com)


 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update