Notification

×

Indeks Berita

35 Ribu Warga di Padang Jalan Sehat Bersama Capres Anies Bawedan

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T07:29:41Z
 

Padanginfo.com- PADANG,  - Sebanyak 35 ribu warga siap.menyambut  kedatangan Capres Anies Baswedan di Padang , termasuk di Padang Panjang. Dari 35 ribu yang telah kupon akan ditambah lagi buat warga yang belum dapat  untuk jalan sehat bersama Anies Baswedan. Demikian dikatakan       Ka'bati selaku koordinator kehumasan  penyambutan Anies Baswedan, Kamis (1/12/2022).

Bahkan kata Ka'bati, panitia akan cetak kupon tambahan buat warga pendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024. Ia mengatakan, ada tiga lokasi kunjungan Anies di Sumbar. Mulai dari Kabupaten Padang Pariaman, Kota Padang Panjang dan Kota Padang.

"Sederet agenda telah kami persiapkan sambut kedatangan Anies Baswedan di Sumbar," kata Ka'bati, saat menghadiri dialog 'Anies Datang, Sumbar Riang' di Padang TV.

Menurut Ka'bati, antusiasme masyarakat sambut kedatangan bakal calon presiden usungan Partai NasDem sangat tinggi. Menandakan bahwa Anies Baswedan bakal menang di Pilpres 2024 mendatang.

Salah satu inti paling penting dari kedatangan Anies Baswedan di Sumatera Barat melalui sambutan NasDem Sumbar maupun pengurus DPD Partai NasDem di Sumatera Barat membicarakan tentang kebangsaan lewat dialog terbuka.

"Kenapa kebangsaan, karena ini sejalan dengan misi restorasi partai Nasdem, yang mana ide kebangsaan melalui proses restorasi," kata Ka'bati.

Sambungnya lagi, "Sehingga bersama Anies dengan semangat restorasi diluangkan dengan masyarakat di Bancah Laweh, Padang Panjang".

Ka'bati menjelaskan, Partai NasDem di daerah memberikan ruang kepada masyarakat bersama Anies Baswedan sebagai perbauran bersama, bukan soal drama politik.

"Anies itu politisi toleran, sosok untuk semua kalangan baik suku, agama dan budaya, yang kemudian secara ide bersama membicarakan nasib bangsa dengan rakyat," ungkapnya.

Sebelumnya Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Barat, Fadly Amran menyampaikan, pihaknya telah siap menyambut Anies Baswedan di Sumbar.

"Penyambutan selama safari politik Anies harus 100 persen, dan kami sudah siap. Paling utama yang saya tekankan di internal ialah menjaga kekompakan, kesolidan karena itu paling utama," kata Fadly Amran, Selasa (29/11/2022) di kantor DPW NasDem Sumbar. [ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update