Notification

×

Indeks Berita


Jelang Safari Politik, Jakfar Sidik Tinjau Sejumlah Titik Kunjungan Capres Anies di Sumbar

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T08:17:34Z
DPW Partai Nasdem Sumbar tengah rapat persiapan kedatangan Capres Anies di Sumbar, Minggu besok

padanginfo.com-PADANG- Jelang safari politik Anies Baswedan ke Sumatera Barat. Wa TVsekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik meninjau sejumlah titik kunjungan calon presiden 2024, Jumat (2/12/2022).
"Anies datang untuk masyarakat Sumatera Barat. Ini semacam Salam Pasambahan dari Partai Nasdem untuk seluruh penduduk di ranah tacinto ini," ujarnya Jakfar. 

Selain Jakfar, juga hadir politisi senior dan  Wasekjen Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NASDEM , Hermawi Taslim. 
Pernyataan Jakfar dia sampaikan saat  rapat koordinator bersama panitia penyambutan Anies dan pengurus DPW maupun DPD Partai NasDem di Sumbar di Kantor DPW.

Lebih jauh Jakfar Sidik mengatakan, dari hasil laporan panitia pelaksana termasuk dari peninjauan di sejumlah titik daerah kunjungan di tiga daerah, pihaknya optimis acara sambut Anies Baswedan untuk masyarakat Sumatera Barat meriah.

"Saya optimis, acara besok akan meriah. Melihat antusias masyarakat sejauh ini, seperti laporan dari panitia," ucap Jakfar, Jumat (2/12/2022).

Aktivis sekaligus pentolan dari Partai NasDem ini menambahkan, kehangatan sambut Anies Baswedan datang untuk rakyat Sumbar sangat terasa, apalagi leading sektornya Partai NasDem.

"Maka saya berharap pula jangan lelah, mari bersemangat dan terus berupaya untuk terus memperluas basis serta meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan secara khusus di Sumbar dan Indonesia pada umumnya," tutur Jakfar Sidik, saat rapat koordinasi dengan Panpel di DPW Partai NasDem Sumatera Barat, Jl. Jhoni Anwar No.13, Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Adapun laporan peninjauan lokasi safari politik Anies Baswedan di Kabupaten Padang Pariaman, Kota Padang Panjang dan Kota Padang berlangsung Kamis  hingga Jumat (1-2/12/2022).

Koordinator Humas dan Komunikasi Publik Ka'bati menyampaikan, rombongan DPP Partai NasDem bersama Tim Khusus (Timsus) Anies Baswedan meninjau beberapa titik lokasi, yang dijadwalkan menjadi lokasi kunjungan Capres 2024 tersebut.

"Kemarin meninjau INS Kayu Tanam, Perguruan Diniyyah Puteri, termasuk lokasi dialog kebangsaan bersama masyarakat dan Anies Baswedan di Gelanggang Bancah Laweh Padang Panjang," ungkap Ka'bati.

Bukan itu saja, lokasi tempat Anies Baswedan akan mencicip kuliner khas Minangkabau di Padang Panjang, juga telah ditinjau tim DPP Partai NasDem beserta rombongan.

Kedatangan rombongan DPP Nasdem juga di dampingi oleh tim khusus Anies ke Sumbar serta tim DPW dan DPD NasDem. 
"Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran juga ikut menemani rombongan di Padang Panjang," ungkap Ka'bati.

Jumat hari ini, masih kata Ka'bati, rombongan dari pusat akan meninjau lokasi agenda jalan sehat di kawasan Danau Cimpago Pantai Padang, LKAM dan Siti Rahmah serta beberapa lokasi yang ada di Padang.

"Tinjauan lokasi hari ini didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Ardyan termasuk relawan Anies Baswedan," tutup Ka'bati, Koordinator Humas dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sumatera Barat. [*]

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update